Ngemil Nyaman Serasa Sambil Rebahan di Rumah Langsung Tercipta Saat Menikmati Lemonilo Sola Farm, Keripik Kentang Asli yang Tinggi Serat dan Bebas Gluten

By Intan Yusan S, Selasa, 25 Juli 2023 | 15:48 WIB
Keripik kentang yang renyah dan gurih, mampu memberi kenyamanan saat stres. ()

SajianSedap.com – Rasa jenuh dan lelah saat bekerja seharian, membuat banyak karyawan seringkali merasa stres di kantor.

American Psychological Association’s Stress in America 2022 menunjukkan, stres merupakan salah satu faktor yang dapat memengaruhi kebiasaan ngemil seseorang, lo.

Bagi sebagian kelompok orang, aktivitas ngemil yang simpel tapi enak menjadi cara untuk mengurangi stres di sela jadwal kesibukan mereka di kantor.

Camilan seperti keripik kentang, sering kali dijadikan pilihan karena rasanya yang familiar di lidah, enak, renyah, gurih, sekaligus dapat membantu menahan rasa lapar.

Sayangnya, ngemil juga bisa menjadi kebiasaan yang kurang sehat jika tidak diatur dengan baik.

Konsumsi makanan ringan yang kurang sehat, seperti permen manis atau kue-kue dalam jumlah berlebihan tentu dapat berdampak buruk pada kesehatan fisik dan mental.

“Kami menyadari betapa berharganya momen-momen santai dan nyaman yang dapat dihadirkan oleh makanan ringan yang familiar rasanya di lidah dan biasa disajikan di rumah,”  ujar Shinta Nurfauzia, Co-founder dan Co-CEO Lemonilo.

Namun di sisi lain, lanjut Shinta, kita juga harus selalu memerhatikan dari sisi kesehatan, dengan memilih camilan yang sehat namun tetap enak di lidah.  

Keripik kentang yang renyah dan gurih, mampu memberi kenyamanan saat stres.

CAMILAN TINGGI SERAT & BEBAS GLUTEN

Melalui Sola Farm A Real Slice of Home, Shinta mengatakan, Lemonilo menghadirkan camilan keripik kentang bebas gluten dan tinggi serat, yang bisa membuat siapa saja dapat selalu merasakan kenyamanan, seperti sedang berada di rumah.

Sola Farm dibuat dari kentang asli yang langsung dipotong tipis tanpa tambahan tepung, sehingga menghasilkan keripik dengan tekstur renyah, tinggi serat, serta bebas gluten.

Keripik kentang Sola Farm tersedia dalam 2 varian rasa, yaitu Beef Steak dan Roasted Seaweed.