'Datangkan' Warung Mak Beng Bali, Kampoeng Legenda 2023 Jadi Destinasi Wisata Kuliner Bersama Keluarga di Akhir Pekan

By Dwi, Sabtu, 12 Agustus 2023 | 13:40 WIB
Kampoeng Legenda 2023 Kembali Hadir Dengan Menghadirkan Warung Mak Beng (Dwi Prabudi)

SajianSedap.com - Kampoeng Legenda 2023 yang diadakan di Mall Ciputra tidak pernah gagal menarik penggemar kuliner untuk berkunjung ke sana.

Kali ini, Warung Mak Beng Bali, yang baru dinobatkan sebagai restoran Legendaris ke 3 di dunia hadir di acara ini.

Hal ini tentunya bisa jadi pilihan yang menarik untuk mengajak keluarga tercinta menikmati kuliner legendaris yang sudah jarang kita temukan.

Mal Ciputra Jakarta sebagai mal yang senantiasa ingin selalu memberikan yang terbaik untuk pengunjung setianya.

Dalam menyambut Hari Kemerdekaan RI, kembali bekerjasama dengan JIISCOMM menghadirkan event kuliner yang telah dinanti seluruh pengunjung dan masyarakat yaitu Kampoeng Legenda, akan berlangsung mulai 9 hingga 20 Agustus 2023 di area Center Court dan area Lower Ground.

Budaya Indonesia begitu kaya, terutama dalam sajian kuliner khasnya.

Setiap daerah memiliki makanan khas yang menjadi keunggulan serta daya tarik para wisatawan domestik dan mancanegara untuk berwisata kuliner.

Baca Juga: 6 Tempat Makan Rawon Enak dan Legendaris di Malang yang Ramai Dikunjungi, Wajib Dicoba Saat Berkunjung

Untuk turut melestarikan kuliner khas Nusantara yang menjadi salah satu identitas budaya serta membangkitkan kembali geliat industri kuliner di Indonesia melalui Kampoeng Legenda.

Tahun ini merupakan ke-8 kalinya Kampoeng Legenda diselenggarakan, setiap tahunnya kami ditantang untuk menghadirkan kuliner legendaris baru dan belum pernah ada sebelumnya sebagai komitmen bahwa Kampoeng Legenda berbeda dari event kuliner lainnya yang dapat memenuhi kerinduan akan kuliner Nusantara yang melegenda tanpa harus travelling ke seluruh daerah untuk mencicipinya, cukup ke Mal Ciputra Jakarta semua sudah terpenuhi disini.

Dibuktikan dengan kehadiran Warung Mak Beng (Bali) sejak 1941 yang baru dinyatakan oleh @TasteAtlas sebagai Restoran Paling Legendaris Ke-3 di Dunia turut hadir perdana di Kampoeng Legenda.

Restoran yang sudah berdiri sejak 82 tahun lalu, fokus dengan menu yang otentik, kwalitas terjaga dan harga yang terjangkau akan mengobati kerinduan para pecinta kuliner tanpa harus pergi ke Bali.