Srikandi untuk Negeri, Dini Putri Utami Menciptakan 25 Varian Sushi

By Ersi PW, Jumat, 15 September 2023 | 12:30 WIB
Dini Putri Utami ()

Sushi Rakyat memiliki 25 varian sushi yang sangat menarik dan dapat dipilih sesuai selera.

Di antaranya beef cheesy roll, tempura roll, crabstick sushi roll, sausage bbq cheesy roll, guritako sushi, hot spicy chicken, dan banyak lagi.Sang pemilik, Dini Putri Utami (27), menuturkan, dari sekian banyak varian sushi yang ditawarkan, sushi varian salmon lah yang paling banyak disukai pelanggan. “Yang paling favorit ada crazy salmon, salmon meletus, dan sheesy Monster,” tuturnya.Tiap porsinya berisi 5 hingga 8 sushi roll, tergantung variannya, per porsinya dibanderol Rp 18-35 ribu.

Selain menawarkan menu porsian, Dini juga menyediakan paket sushi ulang tahun dan sushi karakter.

Kedua paket ini masing-masing berisi 40-100 buah sushi roll dengan 10 varian sushi yang dapat dipilih atau sudah dipaketkan.Bahan yang digunakan Dini untuk membuat sushinya merupakan bahan lokal, kecuali norinya yang masih menggunakan bahan impor.

Sushi Rakyat

Agar lebih aman dikonsumsi oleh lebih banyak kalangan, Dini tak menggunakan tambahan bahan penyedap dan pengawet ke dalam sushinya.

Bahkan semua isi sushinya dibuat matang.

Baca Juga: Tahan Dulu Buat Beli, Ada Tips Mudah Menggulung Sushi Tanpa Gulungan Bambu, Cuma Pakai Serbet Bisa Bikin Bekal Anak Bulat RapiDini mengaku memiliki resep khusus agar sushinya terasa lebih istimewa saat disantap. “Kami menggunakan beras putih lokal yang dimasak dengan tambahan bumbu rahasia,” katanya.Sushi Rakyat melayani pengiriman untuk kawasan Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi, dan Cibubur.

Dini menyarankan agar memesan Sushi Rakyat sehari sebelumnya, melalui WA, Line, atau website Sushi Rakyat.