Makin Valid Jadi “All-Time Favorite Snack”, Keripik Kentang Japota Gandeng JKT48 Luncurkan Varian Baru Japota Sapi Panggang

By Intan Yusan S, Rabu, 15 November 2023 | 17:35 WIB
Japota gandeng JKT48 saat luncurkan vsrian baru Japota Sapi Panggang. ()

Sajiansedap.comJapota, merek snack keripik kentang produksi Calbee Wings, selama ini dikenal masyarakat sebagai keripik kentang tipis yang terbuat dari 100% kentang asli.

Japota sebelumnya telah memiliki empat varian rasa yang menjadi kesukaan berbagai kalangan.

Yakni Japota Rumput Laut, Japota Happy Honey Butter, Japota Sambal Bawang, dan Japota Ayam Bawang.

Selain memiliki tekstur yang tipis dan krenyes, keunikan dari keripik kentang Japota adalah selalu dilengkapi taburan bits asli di setiap variannya.

Kehadiran empat varian Japota dengan bits asli ini tentu mampu mengantarkan Japota menjadi salah satu all-time favorite snack di hati para penikmatnya.

Sukses dengan empat varian rasa yang telah menjadi favorit konsumen, Calbee Wings melalui Japota, terus berinovasi mengikuti kebutuhan pasar dan perkembangan tren di Indonesia.

Kali ini Japota kembali hadir menggairahkan industri makanan ringan di Indonesia dengan meluncurkan varian terbaru, yaitu Japota Sapi Panggang.

“Berkembangnya pasar makanan ringan di Indonesia yang tumbuh positif selama tiga tahun terakhir, mendorong Calbee Wings untuk terus berinovasi menghadirkan varian-varian baru yang dapat memenuhi keinginan dan selera konsumen,” ujar Lindawaty Lauw, Head of Marketing PT Calbee Wings Food.

Saat ini, lanjut Lindawaty, Japota kembali meluncurkan varian baru Japota Sapi Panggang. “Kami yakin varian baru ini bisa menjadi pilihan snacking yang enak di kalangan anak muda,” imbuh Lindawaty.

Baca Juga: Resep Keripik Kentang Keju, Camilan Praktis Dan Renyah yang Sulit Berhenti Disantap

Baca Juga: Resep Keripik Kentang Bubuk Jagung Bakar Pedas Renyah Dan Sedap Ini Hanya Butuh 9 Bahan Saja

Japota gandeng JKT48 saat luncurkan varian baru Japota Sapi Panggang.

VARIAN BARU DILENGKAPI TABURAN BITS SAPI PANGGANG ASLI