Rasakan Sensasi Pedas Penuh Keceriaan Bersama Sambal Sasa dan Looney Tunes, Rebut Pula Ragam Hadiahnya di Momen Sauce-Tacular!

By Intan Yusan S, Kamis, 25 Januari 2024 | 20:05 WIB
3 karakter Loone Tunes kini hadir pada kemasan botol Sasa Sambal. ()

Sajiansedap.com — Selama lebih dari 50 tahun, PT Sasa Inti (Sasa) mendedikasikan diri menghadirkan kebaikan lewat produk makanan dan bumbu beraroma yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Pada Selasa (16/1) lalau Sasa Sambal, merek saus sambal bagian dari PT Sasa Inti, meluncurkan produk kolaborasi dengan formula baru dan kemasan karakter spesial Looney Tunes dari Warner Bros.

Peluncuran kemasan karakter Looney Tunes bertajuk Sauce-tacular ini diiringi dengan penayangan TVC Sasa Sambal di sejumlah stasiun TV Nasional.

Adanya kolaborasi ini diharapkan dapat memberi keceriaan bagi seluruh konsumen Sasa Sambal dan penggemar Looney Tunes di seluruh Indonesia.

“Looney Tunes merupakan kartun kesayangan yang tak bisa lepas dari bagian masa kecil dan menjadi memori yang menyenangkan, tak peduli berapa pun usia kita,” ujar Gloria Mariawaty, Consumer Acquisition and Retention Manager PT Sasa Inti.

Berangkat dari hal tersebut, lanjut Gloria, Sasa Sambal ingin membawa momen keceriaan masa kecil lewat hadirnya kolaborasi antara Sasa Sambal dan Looney Tunes.

“Kami sangat senang dapat mempersembahkan produk inovatif terbaru hasil kolaborasi Sasa Sambal dengan Looney Tunes. Kami berharap kolaborasi ini dapat menghadirkan keceriaan bagi konsumen kami di Indonesia,” imbuh Gloria.

Baca Juga: Resep Oseng Buncis Saus Sambal, Menu Praktis Serba Sayur Dengan Siraman Saus Nikmat Di Atasnya

 Baca Juga: Cara Mudah Singkirkan Noda Saus Sambal Berminyak di Wadah Plastik, Kocok-kocok Pakai Bahan Ini Pasti Kinclong!

Tiap varian sambal diwakili oleh karakter Looney Tunes.
 

3 KARAKTER MEWAKILI 3 VARIAN

Kemasan karakter spesial Looney Tunes untuk Sasa Sambal tersedia dalam tiga varian rasa, yaitu Sasa Sambal Asli, Sasa Sambal Ekstra Pedas, dan Sasa Saus Tomat.

Kemasan ini menampilkan karakter-karakter Looney Tunes yang ikonik. Bugs Bunny yang hadir dengan seragam karate di botol Sasa Sambal Asli dengan rasa pedas yang pas beraroma bawang putih.