Hadirkan Menu Nasi Padang Rendang Hingga Sate Maranggi Tanpa Daging Asli, Bentuk Kolaborasi Sehat dan Inovasi Kuliner Prima Food Solutions dan Green Rebel untuk Konsumen Milenial dan Gen Z

By Intan Yusan S, Selasa, 6 Februari 2024 | 20:10 WIB
Sajian khas Nasi Padang Rendang dengan bahan-bahan plant-based dan beefless. ()

Sajiansedap.com – Sebagai terobosan menuju keberlanjutan (sustainability) dan inovasi kuliner, Prima Food Solutions melakukan kolaborasi strategis bersama Green Rebel Foods Indonesia.

Kerja sama ini menandai langkah penting di bidang kuliner, menggabungkan keahlian dari Prima Food Solutions sebagai manufaktur pastry dan bakery yang sudah 27 tahun menjalankan bisnisnya di Indonesia, bersama Green Rebel yang merupakan perusahaan plant-based nomor satu di Asia Tenggara.

Prima Food Solutions merupakan penyedia pastry dan bakery yang terus berusaha menjadi yang terdepan dalam memperluas pasar dengan menghadirkan produk berkualitas.

Prima Food Solutions sudah menjalin kemitraan yang luas dengan berbagai kafe dan restoran besar di Indonesia.

Sementara Green Rebel tak hanya ahli di bidang daging dan ayam nabati khas rasa Asia, tetapi juga sudah hadir selama 4 tahun di Indonesia dan tersebar di Singapura, Malaysia, Filipina, hingga Korea Selatan.

Green Rebel kini telah memiliki 8 gerai berkonsep restoran bernama Burgreens di Jakarta dan Bali.

Misi pertama dari kolaborasi ini adalah untuk menciptakan inovasi kuliner dari bahan-bahan dan produk plant-based, namun tetap mengedepankan cita rasa lezat yang dapat diterima baik di lidah masyarakat Indonesia, terutama bagi yang masih belum terbiasa mengonsumsi makanan berbahan plant-based.