Meriahkan HUT ke-65 Tahun Bakmi GM Gandeng Chef Yvonne Yuen Hadirkan Menu Eksklusif Khas Shanghai, Merchandise Special Anniversary dan Promo Menarik Lainnya

By Intan Yusan S, Jumat, 9 Februari 2024 | 10:15 WIB
HUT ke-65 Bakmi GM gandeng Chef Ivonne Yuen hadirkan menu Shanghai. ()

Sajiansedap.com – Memasuki tahun 2024, Bakmi GM sebagai salah satu ikon restoran bakmi di Jakarta, merayakan ulang tahunnya yang ke-65.

Bakmi GM, sejak 1959 telah membuktikan komitmennya selama lebih dari 60 tahun berkiprah untuk menyajikan hidangan serta pelayanan terbaik bagi para pelanggan setianya.

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahunnha, Bakmi GM mempersembahkan rangkaian program menarik.

Mulai dari promo-promo menarik, menu eksklusif Dandan Noodle dan Shanghai Wonton Soup bercita rasa otentik hasil kolaborasi dengan Chef Yvonne Yuen.

Bagi pelanggan yang senang koleksi barang-barang unik, Bakmi GM juga merilis merchandise spesial anniversary Bakmi GM, berupa tumbler, t-shirt, pin sampai sticker berbagai bentuk.

Baca Juga: Jangan Ngaku Pecinta Pedas Kalau Belum Mencicipi Resep Bakmi Rica-Rica Ini

Baca Juga: Resep Bakmi Goreng Enak Ala Grobakan Untuk Menu Sarapan Seru Hari Ini

Bakmi GM rayakan HUT ke-65 tahun, hadirkan banyak promo menarik.

Berbagi Kebahagiaan dengan Bagikan Banyak Promo

“Perayaan ulang tahun ke-65 ini merupakan momen berharga di mana kami dapat mengungkapkan terima kasih kepada pelanggan setia Bakmi GM.” ujar Tammy Tanumihardja, Business Development Director Bakmi GM.

  

Melalui berbagai promo spesial, menu eksklusif hasil kolaborasi dengan Chef Yvonne Yuen, dan program berbagi ilmu untuk anak-anak berkebutuhan khusus, lanjut Tammy, Bakmi GM ingin berbagi kegembiraan dan menghargai setiap momen yang telah dilewati bersama para pelanggannya.

Serangkaian promo yang sayang untuk dilewatkan, di antaranya: