Film Kung Fu Panda 4 Menginspirasi Generasi Muda Indonesia untuk Punya Keinginan Kuat, Semangat dan Usaha untuk Mewujudkan Impiannya

By Intan Yusan S, Selasa, 12 Maret 2024 | 14:25 WIB
Nonton bareng Kung Fu Panda 4. ()

Sajiansedap.com – Banyak orang bilang, masa remaja adalah masa pencarian jati diri, yang mana momen ini juga kerap beriringan dengan proses menentukan impian mereka di masa depan.

Di masa-masa remaja tersebut, menurut Putu Andani – psikolog dari Tiga Generasi, banyak kebimbangan dan keraguan yang juga seringkali membuat mereka tak menyadari potensi dirinya.  

Dan salah satu faktor kegagalan terbesar saat meraih impian, ujar Putu, adalah rasa ragu atau tidak percaya pada kemampuan diri sendiri.

Maka dari itu, lanjut Putu, “Support system merupakan salah satu penentu dalam membangun kepercayaan diri seseorang untuk meraih impian.”

Support system ini, kata Putu, bisa didapatkan dari lingkungan keluarga, teman atau sahabat, hingga konselor atau ahlinya.

Melihat fenomena di kalangan remaja ini, Cap Panda, merek minuman ready-to-drink berbahan cincau dari PT Kino Indonesia Tbk, mengadakan acara #BerbagiKesegaran inspirasi.

Acara ini dilakukan melalui nonton bareng film Kung Fu Panda 4 bersama anak-anak Panti Asuhan Al-Futuwwah dan komunitas bela diri Persaudaraan Setia Hati Terate (PneSHT) wilayah Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur, di XXI Plaza Senayan.

Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Cap Panda, bukan hanya menghadirkan minuman berbahan alami kualitas tinggi yang mengenyangkan dan menyegarkan.

Tapi juga menjadi “support system” dalam mendukung generasi muda meraih impiannya.

Baca Juga: Cara Simpan Cincau Hitam agar Tahan Lama untuk Stok Takjil Buka Puasa, Tetap Segar dan Tidak Kering

Baca Juga: Sekali Sruput, Kesegaran Resep Es Cincau Karamel Bikin Susa Move On!

Santunan untuk Panti Asuhan Al Futuwwah dari Cap Panda.

Inspirasi Bagi remaja dari Film Kung Fu Panda 4