Ini Dia Tren Rasa Es Krim 2024, Kombinasi Peach dan Cokelat Nan Menggoda, yang Diluncurkan pada Perayaan Hari Perempuan Sedunia

By Intan Yusan S, Selasa, 12 Maret 2024 | 16:45 WIB
Tren rasa es krim baru di 2024, kombinasi segarnya peach dan cokelat. ()

Sajiansedap.com – Siapa yang tak suka es krim? Semua orang, dari anak-anak hingga lanjut usia selalu suka pada es krim.

Es krim yang menjadi favorit tentu tak lepas dari cita rasanya yang enak, entah itu yang cita rasanya krimi karena mengandung susu atau cokelat maupun yang segar dengan nuansa rasa buah.   

Nah, kali ini Aice Group, jenama es krim di Indonesia, memperkenalkan produk inovatif terbarunya, yakni Aice Histeria Peach yang masih dalam momen peringatan Hari Perempuan Internasional.

Acara peluncuran yang mengusung tema #HisteriaWomenAchievements berlangsung Sabtu (9/3/2024) di Gelora Bung Karno Jakarta, sekaligus merayakan pencapaian perempuan Indonesia.

Dengan menggabungkan kelezatan rasa dan tren warna tahun 2024, Aice memperkenalkan Aice Histeria Peach sebagai varian rasa kekinian dari varian Histeria, yakni rasa peach yang mewah dan harum.

Baca Juga: Resep Es Cendol Tepung Beras, Kreasi Minuman Tradisional Istimewa untuk Menu Takjil Tak Biasa

Baca Juga: Gak Perlu Seharian Nunggu, Cara Membuat Es Batu Agar Cepat Beku Begini Triknya, Cocok untuk Bikin Es Takjil Buka Puasa

Peluncuran Histeria Peach pada perayaan Hari Perempuan Internasional.

Menjadi Simbolisasi Kepercayaan Diri

Produk terbaru Aice Histeria Peach merupakan es krim cake stik pertama di Indonesia, yang mengombinasikan rasa buah honey peach pilihan dengan lapisan coklat premium yang renyah.

Kombinasi cita rasa mewah ini dihadirkan untuk memenuhi keinginan konsumen akan sensasi baru yang stylish dan mengikuti tren.

Uniknya, Histeria Peach hanya dapat dibeli di Indomaret dan dirancang untuk memberikan penghargaan dan kepercayaan terhadap diri dari tiap perempuan.

Buah honey Peach dipilih Aice dengan alasan salah satunya karena warna peach sebagai perpaduan warna pink dan oranye.