Ayam Kukus Jahe ala Chef Olivia Tommy Cocok untuk Menu Berbuka dan Sahur Kaya Nutrisi

By Intan Yusan S, Sabtu, 16 Maret 2024 | 14:10 WIB
Cheg Olivia Tommy bagikan resep Ayam Kukus Jahe untuk sahur dan buka puasa. ()

Sajiansedap.com – Ketika menjalankan ibadah puasa selama bulan Ramadan, penting bagi kita untuk selalu menjaga kondisi kesehatan.

Salah satu upaya yang bisa dilakukan adalah menyantap makanan bergizi di saat sahur dan berbuka puasa, serta menjauhi kebiasaan buruk bagi kesehatan.

Guna membantu pengguna melengkapi dan menentukan pilihan menu makanan sehat untuk sahur dan berbuka, Shopee mengawali bulan suci dengan berbagi inspirasi bersama Chef Olivia Tommy.

Tak hanya melalui resep menu makanan bergizi dan praktis, kemeriahan kampanye Big Ramadan Sale yang masih berlangsung hingga 11 April 2024 juga hadir untuk menemani rutinitas ibadah puasa para pengguna dengan berbagai penawaran menarik.

Di antaranya Gratis Ongkir Rp 0, Shopee Barokah THR 10M, hingga Termurah di Shopee Ekstra Voucher 50%.

Baca Juga: Sedang Menghindari Gorengan? Buat Pangsit Ayam Kukus Saja, Tak Kalah Nikmat

Baca Juga: Cita Rasa Oriental Sajian Ayam Kukus Jahe, Pas untuk Santap Malam

Bahan-bahan untuk membuat Ayam Kukus Jahe ala Chef Olivia Tommy.

Lengkapi Kebutuhan Pangan Bekualitas

Monica Vionna, Director of Marketing Growth Shopee Indonesia, mengatakan, “Untuk menunjang kesehatan tubuh selama beribadah puasa, Shopee menyadari betapa pentingnya untuk senantiasa memenuhi asupan bernutrisi dan kaya gizi.”

Namun, lanjutnya, terkadang sulit mempersiapkan hal tersebut, terlebih dengan ragam kesibukan dan rutinitas setiap hari.

Sehingga penting bagi kita untuk beradaptasi dalam mengkreasikan pilihan makanan yang dapat dinikmati saat berbuka dan sahur.

Sebagai teman setia para pengguna dalam memenuhi ragam kebutuhan sehari-hari, kampanye Big Ramadan Sale dihadirkan.