3 Kreasi Es Krim yang Bisa Membuat Buka Puasa Bersama Keluarga Kian Meriah

By Raka, Senin, 18 Maret 2024 | 13:13 WIB
Magnum “Millefeuille” salah satu kreasi Magnum dan Chef Reynold (MAGNUM Indonesia)

SajianSedap.com - Sase lovers termasuk pecinta es krim?

Es krim telah menjadi pilihan favorit bagi banyak orang karena kemudahan dalam konsumsinyadi saat waktu berbuka tiba.

Beragam varian es krim yang dingin dan manis dapat membantu mengembalikan energi dalam tubuh, serta mempersiapkan kita untuk menghadapi kegiatan puasa dengan semangat baru di hari berikutnya.

Salah satu es krim premium yang digemari oleh masyarakat Indonesia yaitu Magnum, kali ini menghadirkan kolaborasi istimewa bersama Chef Reynold Poernomo dan UNION melalui tiga kreasi menu spesial yang dapat dinikmati saat berbuka puasa.

Berikut adalah beberapa kreasi menu kolaborasi dari es krim Magnum yang sangat wajib kamucoba :

1. ‘Purple Luxe’ oleh Chef Reynold Poernomo

Menu pertama yaitu Purple Luxe yang menjadi kolaborasi eksklusif antara Magnum dengan Chef Reynold Poernomo.

Hidangan ini menggunakan Magnum Chocolate Luxe sebagai bahan utama bersama dengan premium ingredients lainnya yaitu earl grey & strawberry cremeux, chocolate sponge, blackberry yuzu gel, roasted milk chocolate ganache, mixed berry consomme, cassis sponge, berry malto crumble, dan hiasan edible flowers.

Melalui hidangan ini, para pleasure seekers akan merasakan pengalaman dessert yang eksklusif dari gabungan kenikmatan Magnum Chocolate Luxe dan bahan-bahan premium lainnya, menjadikan waktu berbuka semakin istimewa.

2. Magnum “Millefeuille”

Kemudian kolaborasi Magnum dengan UNION juga menghadirkan dua menu spesial yang dapat memanjakan lidah pleasure seekers di bulan puasa ini.

Menu pertama dari Magnum X UNION yaitu Magnum “Millefeuille” yang dilengkapi dengan bahan-bahan premium seperti Fresh Berries, Creme Patissiere, Raspberry Namelaka, dan Puff Pastry.

Menu ini adalah pilihan sempurna di saat berbuka karena perpaduan tekstur puff pastry dan keasaman dari buah segar menciptakan sensasi rasa yang unik dan menyegarkan ketika disandingkan dengan es krim Magnum yang lezat.

Baca Juga: Ini Dia Tren Rasa Es Krim 2024, Kombinasi Peach dan Cokelat Nan Menggoda, yang Diluncurkan pada Perayaan Hari Perempuan Sedunia