Ramadan dan Hari Raya Perlu Alat Rumah Tangga dan Dapur Baru yang Inovatif dan Berdesain Estetik? Kabar Baik, Bolde Store ke-61 Kini Hadir di AEON Mall Deltamas Cikarang

By Intan Yusan S, Sabtu, 23 Maret 2024 | 06:20 WIB
Rekomendasi alat dapur inovatif dan estetik untuk Hari Raya Lebaran. ()

Sajiansedap.com – Kabar baik bagi warga Cikarang dan sekitarnya, terutama bagi yang ingin mempercantik rumah dan dapur di momen Ramadan dan jelang Hari Raya Lebaran!

Sabtu (23/3) Bolde, merek produk alat rumah tangga dan dapur, membuka store-nya yang ke-61 di AEON Deltamas, CIkarang.

Lokasinya berada di lantai 2, Lot 2-023. Acara pembukaan store berlangsung meriah, dengan memberi semangat baru bagi para penggemar produk rumah tangga inovatif yang berkualitas.

Bolde Store yang berada di bawah naungan PT Bolde Inovasi Global, meresmikan pembukaan flagship store terbarunya pada Sabtu, 23 Maret 2024.

Selebrasi pembukaan BOLDe Store diadakan langsung di AEON Deltamas, Jl. Ganesha Boulevard Cikarang, Karawang, Jawa Barat, dengan mengusung tema ‘Elevating Innovation in Cikarang’.

Baca Juga: Resep Ayam Goreng Honje, Hidangan Nikmat Khas Pasundan yang Menarik Untuk Menu Buka Puasa Nanti

Baca Juga: Tips Memasak Ikan Ikan Pepes Agar Durinya Bisa Lunak Meski Tanpa Panci Presto, Cocok untuk Lauk Sahur

Bolde store ke-61 ini hadir di AEON Deltamas, Cikarang.
  

Ragam Aktivitas dan Diskon Eksklusif

Acara grand opening ini dimeriahkan berbagai atraksi, seperti diskon eksklusif sebesar Rp 99.000 dan diskon hingga 50 % untuk produk-produk Bolde, demonstrasi masak oleh profesional chef, hingga door prize.

Ada pula Lelang Super Deal untuk kipas angin Dragon Blade Stainless Steel, smart digital fan Thunderbolt, Bolde Expresso Maker G8 (coffee machine), digital coffee marker Fontana, serta kegiatan interaktif lain yang menampilkan kemudahan dan kegunaan produk Bolde.

Acara pembukaan ini menunjukkan komitmen Bolde dalam memberi pengalaman berbelanja yang baru kepada pelanggan.

Para pengunjung pun berkesempatan menjelajahi penawaran produk terbaru dan berpartisipasi di berbagai aktivitas menarik yang menyoroti keserbagunaan dan kualitas produk Bolde.