Kolaborasi Unik dan Satu-satunya di Indonesia, Ice Cream ChocRocks Cone dan Chiki

By Ulfa, Rabu, 27 Maret 2024 | 13:20 WIB
Ice cream ChocRocks Cone dan Chiki (SajianSedap.com/ Ulfa)

SajianSedap.com - Setelah sukses dengan kolaborasi membuat Ice Cream Indomie, kini Indofood Ice Cream meluncurkan varian baru yang unik lagi, nih!

Varian baru ini merupakan pertama dan hanya satu-satunya di Indonesia, loh.

Berkolaborasi dengan brand Chiki Balls, Indofood Ice Cream meluncurkan ChocRocks Cone varian baru dengan rasa Chiki Balls Keju yang diluncurkan pada 13 Maret 2024.

ChocRocks Cone rasa Chiki Balls Keju adalah ice cream susu yang lembut, dalam bentuk cone.

Ice cream ini memiliki rasa gurih Chiki Balls Keju dan disertai taburan butiran crunchy yang menambah kelezatan, merupakan ice cream pertama dengan rasa camilan ikonis yang dicintai berbagai generasi Indonesia.

Kolaborasi Epic ini tidak hanya menarik untuk Gen-Z yang menyukai inovasi tapi juga untuk para Milenials yang bernostalgia bersama Chiki Balls.

"Memang seri kolaborasi yang epik kalau kita menyebutnya, dan yang disasar adalah untuk kolaborasi ini produk-produk lokal, kemudian yang legend atau ikonik. 

That's why (red-itulah kenapa) kita di awal pakainya kita jalan bareng Indomie," ujar Leni Hayu Damayanty Sr. Brand Manager PT Indolakto Indofood, pada Selasa (27/3/2024).

Lantas, kenapa kini menggandeng Chiki Balls?

Alasan Memilih Chiki Balls untuk Kolaborasi Dijadikan Es Krim

Menurut Leni, karena Chiki Balls ini merupakan snack atau ciki yang sangat legendaris.

"Di sini kita pilihnya chiki balls kan juga chiki balls itu legend ya, maksundnya snack chiki balls ciki kesukaan anak Indonesia tuh bener adanya ya. Jadi makannya kita pilih chiki balls," lanjutnya.

Baca Juga: 3 Kreasi Es Krim yang Bisa Membuat Buka Puasa Bersama Keluarga Kian Meriah