Bukan Cuma Si Kecil, Ayah dan Ibu Juga Harus Minum Susu Selama Ramadhan, 1 Hal Ini Jadi Alasannya

By Raka, Selasa, 2 April 2024 | 13:23 WIB
Alasan seluruh anggota keluarga harus minum susu selama ramadhan (Adobe Stock)

SajianSedap.com - Semua pasti suka minum susu.

Hanya saja, saat ini, susu lebih dekat dengan minuman anak-anak.

Bahkan dibulan puasa seperti sekarang, si kecil pastinya selalu diminta untuk minum susu saat berbuka puasa dan saat sahur.

Diharapkan susu ini dapat memberikan energi tambahan agar anak tetap beraktifitas secara penuh tanpa mudah lelah.

Tapi ternyata bukan cuma si kecil, para orang tua juga diminta untuk mengonsumsi susu selama ramadhan.

Satu hal penting ini jadi alasannya.

Pentingnya Minum Susu Bagi Seluruh Anggota Keluarga

SGM Family Yummi Nutri bersama komunitas binaannya, Mombassador dan Warung Anak Sehat, menggelar SGM Community Bazaar Ramadan untuk menyoroti pentingnya pemenuhan nutrisi seluruh anggota keluarga selama bulan puasa.

Kegiatan ini merupakan perwujudan nyata kampanye ‘lebih semangat bersama’ yang diusung oleh SGM Family Yummi Nutri, susu untuk keluarga yang kaya akan nutrisi.

SGM Family Yummi Nutri meyakini pemenuhan nutrisi tak hanya dibutuhkan oleh si Kecil agar ia tetap aktif dan sehat selama berpuasa, tetapi juga oleh anggota keluarga lainnya yang sudah dewasa dan kerap luput dari perhatian.

Digelar di JNM Bloc pada hari Sabtu 30 Maret 2024 lalu, SGM Community Bazaar Ramadan membawa keceriaan dan semangat melalui berbagai acara menarik seperti mencicipi hidangan bazaar yang dibuat dengan SGM Family Yummi Nutri, menyaksikan talkshow edukasi tentang gizi untuk keluarga, serta demo memasak.

Si Kecil juga bisa menikmati games interaktif bertema nutrisi serta menampilkan bakat sebagai Anak Generasi Maju melalui talent show.

Baca Juga: Bukan Gula, Coba Minum Susu Ditambah Baking Soda, Rasakan Perubahan Ini Pada Tubuh