Semangat Berbagi dan Peduli di Bulan Ramadan, Produk Es Krim Salurkan Bantuan Melalui YKAI dan Komunitas Sosial Lainnya

By Intan Yusan S, Minggu, 7 April 2024 | 07:00 WIB
Di bulan Ramadan, produk es krim berbagi kepedulian bersama anak-anak. ()

Sajiansedap.com – Dalam semangat berbagi dan kepedulian di bulan suci Ramadan, telah dilakukan serangkaian inisiatif program oleh PT Yili Indonesia Dairy melalui merek unggulannya, es krim Joyday.

Tujuannya, untuk memberi kontribusi positif kepada masyarakat Indonesia.

Program sosial yang dilakukan Yili tak terlepas dari hasil kolaborasi positif antara perusahaan dengan pemangku kepentingan sosial Masyarakat.

Seperti Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI), Forum CSR Jakarta, Perkumpulan Pengadaan Jasa Boga Indonesia (PPJI) serta aparatur Desa Sukamukti, Cikarang dalam mengatasi dinamika sosial yang terjadi di masyarakat.

Presiden Direktur PT Yili Indonesia Dairy, Yu Miao mengatakan, "Yili Indonesia Dairy bergerak aktif menyalurkan bantuan kepedulian untuk masyarakat melalui beberapa program yang kami lakukan.”

Pihaknya, lanjut Yu Miao, bekerja sama dengan Yayasan Kanker Anak Indonesia merawat anak-anak penderita kanker di Indonesia.

Yakni membagikan es krim Joy gratis kepada pasien anak dan staf medis, serta menyerukan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk meningkatkan perhatian dan kesadaran terhadap kanker pada anak.

Ditambahkan olehnya, Yili Indonesia berkomitmen selalu hadir dalam memberi dampak sosial yang positif dan nyata bagi Masyarakat, khususnya kepada anak-anak.

Sebelumnya, perusahaan ini telah mendukung kegiatan peringatan Hari Anak Kanker Sedunia di Jakarta dan berbagai kota lainnya.

Serta berperan aktif dalam memberi bantuan pemulihan korban terdampak bencana alam tanah longsor di wilayah Bojongmangu, Sukamukti, Cikarang.

Baca Juga: Sudah Tahu Belum, 4 Buah Ini Bisa Membersihkan Lambung dan Usus Loh, Apa Saja?

Baca Juga: Resep Ikan Bakar Bumbu Kacang Ini Bakal Bikin Siapapun Tak Pernah Bosan Makan Ikan

PT Yili Indonesia Dairy salurkan bantuan melalui YKAI dan Komunitas Sosial lain.