Penasaran dengan Kelezatan Cita Rasa Khas Kanazawa? Rasakan Sensasi Baru Seafood Series Melalui Gurihnya Fish Katsu Curry dan Ebi Katsu Curry!

By Intan Yusan S, Selasa, 14 Mei 2024 | 17:00 WIB
Seafood Series hadirkan 2 menu dengan saus kari khas Kanazawa, Jepang. ()

Sajiansedap.com – Restoran yang menyajikan kari autentik khas kota Kanazawa, Jepang, Go! Go! Curry – Genki no Minamoto, meluncurkan menu baru bernuansa laut, Seafood Series.

Menu baru ini menghadirkan dua hidangan utama berbahan seafood, yaitu Fish Katsu Curry dan Ebi Katsu Curry.

Lany Cucu, General Manager Marketing F&B ID, menjelaskan, “Selain dikenal dengan karinya yang lebih kental, lebih manis, dan lebih gurih dari kari Jepang lainnya, kota Kanazawa juga dikenal sebagai salah satu pusat kuliner laut di Jepang karena letaknya yang berada di tepi Laut Jepang.”

Oleh karena itu, lanjut Lany, Go! Go! Curry – Genki no Minamoto, bagian dari F&B ID, terus berinovasi menghadirkan pengalaman menyantap kari khas Kanazawa yang kian autentik melalui hadirnya menu baru Seafood Series.

 

Baca Juga: Resep Kakap Katsu Saus Inggris, Kreasi Ikan Goreng Ala Resto Untuk Ide Makan Malam

Baca Juga: Tips Membalur Tepung Saat Membuat Ayam Katsu Agar Bisa Kripsi dan Renyah, Tekan-tekan Agar Menemppel

Dua Menu Baru dari Seafood Series

Seafood Series terdiri dari 2 pilihan menu. Yakni Fish Katsu Curry yang dibuat dari ikan dori berkualitas dengan daging yang lembut, dilapisi tepung roti yang renyah, lalu digoreng hingga kuning keemasan, dan disajikan dengan kari autentik Kanazawa.

Hadir pula pilihan Ebi Katsu Curry, terbuat dari udang berkualitas, dibalut luaran tepung roti yang renyah, dan disajikan lengkap dengan kari autentik Kanazawa.

Kedua menu Seafood Series ini telah tersedia di seluruh gerai Go! Go! Curry – Genki no Minamoto, mulai tanggal 10 Mei 2024.

Go! Go! Curry – Genki no Minamoto saat ini telah memiliki 11 gerai yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.