Meriahkan Suasana Liburan di Tengah Tahun dengan Kesegaran Es Krim Rasa Kelapa dan Lezatnya Takoyaki Isi Saikoro Beef

By Intan Yusan S, Kamis, 13 Juni 2024 | 12:15 WIB
Dua menu baru dari Gindaco dan Chatime Atealier hadir meriahkan momen liburan. ()

Sajiansedap.com – Menyambut momen liburan tengah tahun, F&B Indonesia (F&B ID) hadirkan keceriaan suasana liburan melalui menu baru Chatime Atealier dan isian baru menu Gindaco.

Serunya lagi, kedua menu baru ini sudah tersedia di seluruh gerai Chatime Atealier dan Gindaco di seluruh Indonesia, mulai 12 Juni 2024.

Lany Cucu, Marketing General Manager F&B ID, menjelaskan, “F&B ID ingin menghadirkan keriaan momen libur tengah tahun melalui inovasi rasa.”

Mulai dari sajian soft serve lembut dengan cita rasa kelapa ala liburan di pantai, hingga isian daging sapi yang identik dengan acara barbeque.

“Harapan kami, inovasi menu dan isian baru ini dapat menghadirkan kebahagiaan bagi seluruh pelanggan di momen libur tengah tahun,” imbuh Lanny.

Baca Juga: Memiliki Tekstur Lembut, Resep Takoyaki Kacang Ini Bikin Keluarga Pengin Ngemil Terus

Baca Juga: Cuma Modal Bihun, Kita Bisa Membuat Camilan Spesial Dengan Resep Takoyaki Bihun Ini!

Minuman Ala Pantai dan Isian Daging Sapi Lembut

Chatime Atealier, konsep premium dari Chatime, menghadirkan menu baru Coco’s Soft Serve.

Sajian soft serve atau es krim lembut dengan rasa kelapa ini dilengkapi topping sago cookie, biskuit sagu yang manis dan gurih. 

Menu ini disajikan secara ala carte seharga Rp18.000 atau bisa menjadi pilihan topping minuman Chatime Atealier dengan harga lebih terjangkau, yaitu Rp10.000. Keduanya sudah termasuk sago cookie sebagai pelengkap. 

Sementara Gindaco, merek takoyaki nomor 1 di Jepang, menghadirkan kembali isian takoyaki Saikoro Beef, yang kini hadir sebagai pilihan menu permanen.