Chocolate Lovers! Yuk, Intip 5 Resep Kukis Serba Cokelat yang Bikin Penasaran Rasanya

By Sajian Sedap, Selasa, 12 Desember 2017 | 11:40 WIB
Chocolate Lovers! Intip Yuk, 5 Resep Kue Kering Serba Cokelat yang Bikin Lidah Bergoyang (Sajian Sedap)

SajianSedap.grid.id – Anda pencinta berat cokelat? Anda juga sedang mencari resep kue kering serba cokelat untuk keluarga? Nah, ada baiknya Anda simak sampai akhir artikel di bawah ini.

      Nikmatnya rasa cokelat memang sudah tak terbantahkan lagi. Mau dimakan begitu saja atau jadi campuran aneka makanan lainnya, tak akan mengurangi sensasi manis dan aroma khas dari cokelat. Selain enak, cokelat juga memiliki manfaat bagi kesehatan, lo!

      Cokelat sering digunakan untuk membuat berbagai varian kue. Jenis cokelat yang bisa digunakan beragam, dari cokelat bubuk, cokelat pasta, sampai cokelat batangan. Jika biasanya Anda hanya mencampurkan cokelat dengan es krim atau ke dalam adonan cake/bolu saja, kini saatnya Anda mencoba membuat kue kering atau kukis serba cokelat. Pastinya kue kering serba cokelat ini cocok jadi camilan sambil ditemani secangkir teh atau kopi di saat luang.

      Jangan khawatir, semua orang pasti bisa, kok, membuat kue kering serba cokelat. Yuk, kita simak resep mudahnya di bawah ini!

Kue Kering Cokelat Keping

      Kue kering ini bahannya cukup sederhana. Bentuknya menyerupaki stik yang menjadi daya tarik tersendiri. Maka, jangan heran jika Kue Kering Cokelat Keping akan menjadi camilan yang langsung ludes dalam sekejap sesaat setelah disajikan. Cara membuatnya mudah, kok. Anda bisa membuatnya lagi begitu sudah habis disantap keluarga.

Chocolate Lovers! Intip Yuk, 5 Resep Kue Kering Serba Cokelat yang Bikin Lidah Bergoyang

(Baca juga: Mengenal Diet Ketogenik yang Sedang Naik Daun)

(Baca juga: Cotton Doughnut, Donat Ekstra Lembut Yang Wajib Dicoba Akhir Pekan Ini)

Kue Kering Cokelat Moka Jahe

      Ingin kue cokelat yang bisa bikin hangat? Tenang, ada Kue Kering Cokelat Moka Jahe sebagai jawabannya! Kue kering cokelat moka jahe ini akan tambah terasa nikmat ketika disantap selagi hangat atau baru keluar dari oven. Apalagi ditemani segelas teh atau kopi. Hmm, rasanya momen santai akan semakin terasa relaks!

Chocolate Lovers! Intip Yuk, 5 Resep Kue Kering Serba Cokelat yang Bikin Lidah Bergoyang

Kue Kering Cokelat Wijen

      Mau menambah meriah meja dengan kue kering yang tampilannya cantik? Anda bisa membuat Kue Kering Cokelat Wijen. Apalagi kue kering yang satu ini punya rasa cokelat yang pasti jadi favorti Anda dan keluarga. Taburan wijen putihnya menambah cantik tampilan kukis cokelat ini. Si kecil pun pasti tertarik untuk segera mencicipinya.