Perayaan Natal & Tahun Baru Kian Terasa Mewah dengan Dessert 5 Cheese Cake Ini

By Sajian Sedap, Selasa, 19 Desember 2017 | 09:20 WIB
Natal dan Tahun Baru Akan Makin Elegan Dengan 5 Resep Cheese Cake Untuk Dessert (Sajian Sedap)

SajianSedap.grid.id – Jangan lupa untuk menyajikan dessert pada perayaan Natal dan Tahun Baru nanti. Namun tentu saja Anda harus menyajikan dessert yang beda dan tidak biasa. Apa, ya, kira-kira dessert yang tampak mewah untuk disajikan di Hari Raya Natal dan Tahun Baru nanti?

      Hmm, Anda bisa membuat cheese cake sebagai dessert yang layak disajikan pada perayaan Natal dan Tahun Baru. Kue yang berdasarkan sejarahnya mulai muncul di Yunani ini, terkenal dengan rasa kejunya yang super lezat. Dan yang perlu Anda tahu, cheese cake bisa dibuat tanpa harus dipanggang, lo. Apalagi dengan banyak varian cheese cake yang bisa Anda coba di rumah, pilihan sajian mewah di Hari Raya Natal dan Tahun Baru pasti terpenuhi.

      Untuk itu, mari kita intip 5 resep cheese cake berikut ini!

Oreo Cheese Cake Kukus

      Mau membuat cake dengan rasa serupa cheese cake? Anda harus coba resep Oreo Cheese Cake Kukus lalu sajikan sebagai dessert di Hari Raya Natal dan Tahun Baru nanti. Tak perlu repot, Oreo Cheese Cake Kukus hanya perlu dikukus di dalam dandang yang sudah dipanaskan. Dengan begitu, rasa cheese cake akan terasa lebih lembut di mulut. Kombinasi gurihnya keju dengan manisnya Oreo, sungguh perpaduan yang sempurna. Deseert ini pasti mampu mencuri perhatian semua orang.

Natal dan Tahun Baru Akan Makin Elegan Dengan 5 Resep Cheese Cake Untuk Dessert

(Baca juga: Minyak Goreng Cepat Menghitam? Ini Dia Tips Mudah Mengatasinya)

(Baca juga: Agar Tempe Goreng Bisa Super Renyah Dan Gurih, Ini Tipsnya)

Oreo Melted Cheese Cake

      Jika Anda punya banyak persediaan gelas berbentuk jar, cobaipakai untuk menyajikan dessert. Anda bisa membuat Oreo Melted Cheese Cake lalu tata di dalam gelas jar. Voila! Jadilah cheese cake untuk dessert yang tampak mewah untuk perayaan Natal dan Tahun Baru. Cara membuatnya pun super mudah dan tidak makan banyak waktu.

Natal dan Tahun Baru Akan Makin Elegan Dengan 5 Resep Cheese Cake Untuk Dessert

Unbaked Salted Caramel Apple Cheese Cake in Jar

      Menu dessert mewah selanjutnya yang pas untuk Natal dan Tahun Baru juga bisa kita sediakan di dalam gelas berbentuk jar. Meskipun nama cake-nya terlihat rumit, tapi pembuatan Unbaked Salted Caramel Apple Cheese Cake In Jar sebenarnya tak serumit namanya, kok! Aroma dan cita rasanya sungguh lezat. Jangan heran jika dessert ini akan jadi favorit semua orang, ya!

Natal dan Tahun Baru Akan Makin Elegan Dengan 5 Resep Cheese Cake Untuk Dessert

(Baca juga: Wajib Tahu! Ini Dia 5 Makanan & Minuman yang Sebabkan Miss V Berbau Tak Sedap)