Yuk, Intip 5 Resep Ayam Bakar untuk Inspirasi Sajian Tahun Baru!

By Sajian Sedap, Rabu, 27 Desember 2017 | 10:30 WIB
Yuk, Lihat 5 Resep Ayam Bakar Untuk Inspirasi Tahun Baru! (Sajian Sedap)

SajianSedap.grid.idTahun Baru sebentar lagi tiba! Jika Anda sudah punya rencana untuk menyajikan ayam bakar untuk merayakan Tahun Baru bersama keluarga, maka Anda wajib melirik ide 5 resep ayam bakar dari Sajian Sedap. Meski sederhana, ayam bakar buatan Anda harus terasa juicy dan lezat di mulut, kan?

      Nah, ada begitu banyak pilihan bumbu untuk membuat ayam bakar hasilnya semakin lezat. Dari yang bercita rasa kombinasi manis sampai pedas, terasa cocok untuk membalut ayam. Namun jika Anda masih bingung ingin memilih jenis bumbu yang mana, langsung saja intip 5 resep ayam bakar untuk inspirasi Tahun Baru di bawah ini!

Ayam Bakar Gurih Istimewa

      Bagi Anda yang tidak mau repot, resep Ayam Bakar Gurih Istimewa bisa banget dicoba! Hanya 3 langkah saja, Anda dan keluarga sudah bisa menyantap ayam bakar yang gurih dan istimewa rasanya. Gurihnya berasal dari santan yang ditambahkan ke dalam bumbu tumisan. Hasilnya, dijamin kelezatan ayam bakar akan semakin memeriahkan perayaan Tahun Baru.

Yuk, Lihat 5 Resep Ayam Bakar Untuk Inspirasi Tahun Baru!

(Baca juga: Percaya Deh! 5 Resep Serba Pindang ini Pasti Enak Siapa Pun yang Membuatnya )

(Baca juga: Dahsyat! Makanan Alami Ini Bisa Membersihkan Paru-Paru Perokok, Lo)

Ayam Bakar Gulai

      Bumbu gulai juga bisa, lo, dijadikan bumbu ayam bakar! Apalagi setelah matang, harum aromanya akan langsung tercium di hidung. Resep Ayam Bakar Gulai boleh banget dicoba untuk inspirasi ayam bakar di Tahun Baru, yang pasti memuaskan rasanya. Sandingkan dengan nasi, lontong, atau pun ketupat, sama enaknya.

Yuk, Lihat 5 Resep Ayam Bakar Untuk Inspirasi Tahun Baru!

Ayam Bakar Tomat

      Apakah Anda termasuk orang yang tidak bisa makan makanan yang terlalu pedas? Kalau begitu, resep ayam bakar yang satu ini pasti cocok untuk Anda. tenang saja, resep Ayam Bakar Tomat tidak menggunakan tambahan cabai rawit, kok,. Hanya menggunakan cabai merah besar yang dibuang bijinya sehingga mengurangi rasa pedasnya. Cocok juga untuk anak-anak, nih!

Yuk, Lihat 5 Resep Ayam Bakar Untuk Inspirasi Tahun Baru!

Ayam Bakar Balado

      Nah, resep ayam bakar yang satu ini cocok untuk para penikmat pedas. Apalagi bumbu balado dikenal sebagai bumbu pedas yang selalu jadi favorit. Pasti pas meresap ke dalam daging ayam saat dibakar. Langsung saja coba resep Ayam Bakar Balado untuk inspirasi Tahun Baru, yuk!