Yuk, Berbagi Cerita Unik Keluarga Bersama Artika Sari Devi dan Good Time #BedaKeluargaBedaCerita
SajianSedap.com - Setiap keluarga pasti punya cerita keunikan sendiri yang bisa dibagikan kepada orang lain.
Karena itulah pada Selasa (27/11/2019), Good Time Indonesia memperkenalkan Brand Ambassador terbaru mereka, Artika Sari Devi, sekaligus meluncurkan gerakan #BedaKeluargaBedaCerita – bagian dari rangkaian kampanye terbaru “Hangatnya
Kelezatan”.
Sebagai pelopor dan pemimpin pasar di segmen kukis chocochip, Good Time mendukung keluarga Indonesia untuk merayakan keberagaman cerita, ide dan inspirasi dalam menghadirkan kehangatan keluarga.
Baca Juga: Resep Omelet Gulung Enak, Menu Sarapan Praktis yang Penuh Gizi
”Tiap kukis Good Time itu istimewa karena meskipun pasti sama lezatanya tapi tidak ada yang sama persis bentuknya, nah demikian pula dengan anggota keluarga kita. Makanya tidak ada satu cara baku tentang bagaimana kehangatan keluarga bisa” ujar Marieska Widhiana, Marketing Director Arnott's Indonesia.
Lebih lanjut lagi diceritakan oleh Marieska bahwa pemilihan Artika didasarkan oleh pertimbangan profilnya yang mewakili ibu modern aspirasi Good Time.
Penulis | : | Lena Astari |
Editor | : | Lena Astari |
KOMENTAR