Yuk, Berbagi Cerita Unik Keluarga Bersama Artika Sari Devi dan Good Time #BedaKeluargaBedaCerita
SajianSedap.com - Setiap keluarga pasti punya cerita keunikan sendiri yang bisa dibagikan kepada orang lain.
Karena itulah pada Selasa (27/11/2019), Good Time Indonesia memperkenalkan Brand Ambassador terbaru mereka, Artika Sari Devi, sekaligus meluncurkan gerakan #BedaKeluargaBedaCerita – bagian dari rangkaian kampanye terbaru “Hangatnya
Kelezatan”.
Sebagai pelopor dan pemimpin pasar di segmen kukis chocochip, Good Time mendukung keluarga Indonesia untuk merayakan keberagaman cerita, ide dan inspirasi dalam menghadirkan kehangatan keluarga.
Baca Juga: Resep Omelet Gulung Enak, Menu Sarapan Praktis yang Penuh Gizi
”Tiap kukis Good Time itu istimewa karena meskipun pasti sama lezatanya tapi tidak ada yang sama persis bentuknya, nah demikian pula dengan anggota keluarga kita. Makanya tidak ada satu cara baku tentang bagaimana kehangatan keluarga bisa” ujar Marieska Widhiana, Marketing Director Arnott's Indonesia.
Lebih lanjut lagi diceritakan oleh Marieska bahwa pemilihan Artika didasarkan oleh pertimbangan profilnya yang mewakili ibu modern aspirasi Good Time.
“Sebagai selebriti, beliau punya deretan kesibukan tapi tetap menjadi ibu rumah tangga yang sangat terlibat, kreatif dan cerdas dalam merawat keluarga – khususnya dengan 2 anaknya. Beliau juga aktif berbagi tip dan trik untuk menambah wawasan dan pengetahuan followers-nya” tambah Marieska.
Bersama dengan Artika Sari Devi, Good Time mengajak keluarga Indonesia untuk mengapresiasi
momen kehangatan keluarga yang bisa jadi berbeda-beda.
“Sharing dan posting tentang keluarga di media sosial sudah menjadi hal lumrah. Namun gerakan #Bedakeluargabedacerita dari Good Time akan membawa nilai lebih positif karena menginspirasi Ibu untuk lebih terbuka, nyaman menerima dan berbangga atas keunikan cerita khas keluarganya. Jadi tidak perlu lah panik untuk tiru-tiru tetangga,” jelas Marieska.
“Merupakan kehormatan untuk menjadi Brand Ambassador Good Time dan menjadi bagian dari
kampanye #BedaKeluargaBedaCerita. Saya dan Baim percaya bahwa tiap keluarga memiliki
cerita yang unik dan istimewa. Kita perlu membuang jauh kebiasaan membandingkan cerita
keluarga kita dengan keluarga lain yang kita lihat di media social. Langkah awalnya adalah jujur
pada kondisi keluarga kita, dan menerima semua situasi itu dengan penuh syukur dan gembira”
jelas Artika Sari Devi, Brand Ambassador Good Time.
Baca Juga: Resep Bakmi Goreng Enak Bikin Keluarga Jadi Lebih Semangat Sarapan
Di acara ini juga hadir Psikolog Roslina Verauli, MPsi, yang juga berbagi insights tentang momen
keluarga di dunia digital.
“Manusia itu unik. Tapi, era digital ini, kita cenderung makin memiliki gejala takut ketinggalan - FOMO. Misalnya, saat ada trend liburan ke luar negeri, kita jadi panik harus mengikuti. Satu hal yang perlu kita pahami adalah, masing-masing orang dan juga keluarga memiliki latar belakang dan sikon yang berbeda-beda. Anda adalah orang yang paling menentukan momen Bahagia keluarga Anda, bukan orang lain. Rangkul mereka, berbahagialah dengan itu dan manfaatkan yang terbaik dari itu,” ujar Vera.
Gerakan #BedaKeluargaBedaCerita telah dimulai sejak 20 November lalu di platform digital dan
akan dilanjutkan hingga akhir tahun 2019.
“Kami percaya bahwa keluarga Indonesia memiliki banyak cerita unik dan otentik yang bisa dibagikan. Kami ingin semua keluarga Indonesia bergabung dengan Good Time dalam gerakan #BedaKeluargaBedaCerita, dan saling menyebar inspirasi dan kebahagiaan”, ujar Marieska sambal menutup percakapan.
Penulis | : | Lena Astari |
Editor | : | Lena Astari |
KOMENTAR