SajianSedap.com - Masakan rumahan masih menjadi masakan yang paling digemari keluarga.
Selain dari takaran bumbu yang tepat, cita rasa yang enak dari masakan terletak dari bahan yang kita gunakan.
Bagi sase lovers yang gemar masak, pasti tidak asing dengan produk ABC.
Produk ini melanjutkan komitmen untuk mengiringi masyarakat Indonesia dalam berkreasi dan berekspresi lewat sajian terbaik selama hampir 50 tahun.
Nah, sekarang ABC kembali memperkenalkan kampanye terbarunya.
Yaitu "ABC - Ahlinya Buat Cita Rasa".
Kampanye terbaru ini mengangkat dedikasi dan rahasia dibalik setiap citarasa terbaik dari produk ABC yang khas.
Melengkapi kampanye baru ini, ABC sekaligus meluncurkan sebuah platform kreativitas citarasa yang dinamai AKADEMI ABC, sebagai wadah belajar yang akan memberikan berbagai informasi, keterampilan, serta inspirasi kreasi citarasa untuk jadi ahlinya masak di rumah.
Mira Buanawati, General Counsel, Head of Corporate & Regulatory Affairs, ABC Indonesia, mengatakan: “Sebagai perusahaan makanan yang telah hadir di Indonesia selama hampir lima dekade, kami tidak hanya terus berinovasi, namun juga hadir dengan langkah nyata untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat, termasuk bagi para pencinta citarasa di tanah air.
Kampanye Ahlinya Buat Citarasa beserta rangkaian kegiatan dari AKADEMI ABC menjadi salah satu bukti komitmen kami untuk menempatkan konsumen sebagai yang terdepan dan untuk terus berkembang bersama mereka.”
Dalam acara peluncuran hari ini, Felicia Julian, Marketing, R&D Director ABC Indonesia menekankan bahwa esensi dari setiap citarasa terbaik selalu dimulai dengan produk terbaik, yang melibatkan dedikasi dan konsistensi dalam proses pembuatannya.
Baca Juga: Kuliner Banyuwangi Tempong PNS Kini Hadir Di Serpong, Tangerang Selatan, Siap Bikin Ketagihan!
KOMENTAR