Martin Weise, Executive Chef Baru di JW Marriott Hotel Jakarta yang Sempat Masak Untuk Pangeran Charles Hingga Barack Obama

By Refina Jasmine, Rabu, 9 Oktober 2019 | 16:30 WIB
Chef Martin Weise di acara perkenalan Executive Chef JW Marriott Hotel Jakarta (8/10/2019). (Sajian Sedap/Refina Jasmine H)

Martin Weise, Executive Chef Baru JW Marriott Hotel Jakarta Yang Sempat Masak Untuk Sederet Artis Terkenal Hingga Barack Obama

SajianSedap.com - JW Marriott Hotel Jakarta baru saja menunjuk Martin Weise sebagai Executive Chef mereka yang baru.

Chef Martin memiliki tanggung jawab mengawasi seluruh kegiatan terkait kuliner hotel, yang terdiri dari lima gerai makanan, minuman, dan banqueting.

Baca Juga: Chef Expo 2019, Semakin Dimeriahkan dengan Beragam Acara Menarik

Sebagai hotel bintang lima, hotel yang berlokasi di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan ini senantiasa menyediakan makanan lezat dan berkelas.

Kehadiran Chef Martin sebagai Executive Chef diharapkan bisa meningkatkan kualitas dan memperkaya sajian yang dihadirkan oleh JW Marriott Hotel Jakarta.

Flame Goat Cheese with Baby Beetroot & Puffed Quinoa oleh Chef Martin Weise (8/10/2019).

Pernah Masak untuk Sederet Orang Penting Hingga Main Film

Chef Martin sudah berkecimpung dan memiliki pengalaman di industri kuliner lebih dari 15 tahun.

Sebagai contoh, chef asal Jerman ini pernah bekerja di Sheraton Grand Sydney Hyde Park sebagai Acting Executive Chef.

Kemudian menjadi Executive Sous Chef dan di The Savoy London sebagai Chef de Cuisine untuk Thames Foyer and banqueting.

Chef Martin Weise di acara Meet & Greet Executive Chef JW Marriott Hotel Jakarta (8/10/2019).

Chef Martin juga pernah bekerja di The Westin Sydney, Hotel Adlon Kempinski Berlin, kapal pesiar Sea Cloud II yang berlayar menyeberangi perairan Mediterania dan Karibia dan banyak lagi.

Tak hanya itu, Chef Martin juga pernah memenangkan penghargaan serta berkontribusi di acara perjamuan besar yang layani lebih dari 1.000 tamu di berbagai hotel bintang lima.

Baca Juga: Chef Ahxiang, Finalis Master Chef Season 4 Komentari Video Telur Gulung yang Lagi Viral! Omsetnya 150 Juta Per Bulan

“Berkeliling dunia, menciptakan makanan yang terinspirasi dari berbagai budaya serta metode memasak dan berbagai rempah-rempah eksotis adalah hal yang membuat saya bersemangat”, ujar Chef Martin Weise.