Harus Telan Pil Pahit, Hanum Rais, Jerinx SID, Sampai Jonru Ginting Dilaporkan ke Polisi Atas Unggahan Penusukan Wiranto

By Lena Astari, Minggu, 13 Oktober 2019 | 10:45 WIB
Harus Telan Pil Pahit, Hanum Rais, Jerinx SID, Sampai Jonru Ginting Dilaporkan ke Polisi Atas Unggahan Penusukan Wiranto (Kolase Instagram.com/jrxsid, KOMPAS.COM/ RINDI NURIS VELAROSDELA)

Harus Telan Pil Pahit, Hanum Rais, Jerinx SID, Sampai Jonru Ginting Dilaporkan ke Polisi Atas Unggahan Penusukan Wiranto

SajianSedap.com - Berita soal penusukan Wiranto masih bergulir.

Tak hanya masyarakat biasa, banyak artis hingga orang ternama lain yang turut berkomentar atas kejadian yang cukup menggemparkan ini.

Yang paling viral adalah kala Dandim Kendari harus kehilangan jabatannya karena status istrinya mengenai penusukan Wiranto.

Baca Juga: Menangis Saat Sertijab Suaminya, Ternyata Ada Kisah Haru Dibalik Postingan Pedas Istri Mantan Dandim Kendari

Ternyata tak hanya itu saja yang dipermasalahkan.

 

Putri Amien Rais, Hanum Rais, musisi Jerinx SID, dan Jonru Ginting dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas unggahan di media sosial terkait peristiwa penusukan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto pada Kamis (10/10/2019).

Dilansir dari Kompas.com, aporan itu terdaftar dengan nomor laporan LP/6558/X/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus tanggal 11 Oktober 2019.