#JalaniHidupTerbaikmu DI Tahun 2022 Bersama Greenfields

By Raka, Rabu, 22 Desember 2021 | 13:25 WIB
Kemasan Baru Greenfields ()

SajianSedap.com - Dalam hitungan hari, tahun 2021 akan berakhir dan mungkin ada beberapa dari kita yang merasa kalau tahun ini berlalu dengan sangat cepat, tapi ada juga yang merasa tahun ini berjalan lebih lama dari tahun-tahun sebelumnya.

Banyak hal yang sudah kita jalani sepanjang tahun 2021 dan pastinya kita semua berharap tahun 2022 akan menjadi lebih baik.

Menyambut pergantian tahun ini, apakah kamu sudah memikirkan dan memiliki resolusi untuk tahun 2022?

Beberapa waktu lalu, Greenfields memperkenalkan pesan positif baru yaitu #JalaniHidupTerbaikmu yang mengajak kita semua untuk tetap bersemangat dan selalu positif dalam menjalani hidup, bahkan saat menghadapi masalah dan tantangan. Adapun pesan #JalaniHidupTerbaikmu ini mencakup aspek pikiran, jiwa dan raga.

Diantara berbagai resolusi tahun baru yang sedang kita renungkan, nggak ada salahnya untuk memasukkan #JalaniHidupTerbaikmu sebagai salah satu resolusi yang bisa bantu kita tetap bersemangat, berpikir positif dalam menjalani gaya hidup sehat tahun depan.

Baca Juga: Ajak Masyarakat Indonesia Jalani Hidup Terbaik, Greenfields Hadir dengan Kemasan Baru yang Ciamik

Psikolog anak, remaja dan keluarga, Jovita Ferliana juga menyampaikan betapa pentingnya menjalani hidup terbaik untuk kita terlebih di masa yang sedang sulit seperti saat ini;

Menjalani hidup terbaik itu adalah hal pribadi dan subjektif, serta berfokus pada diri dan orang terdekat kita, di mana kita menjalani kehidupan yang membuat kita bahagia, menggali potensi dalam diri, sesuai dengan keinginan hati, dan dapat melakukan hal terbaik untuk orang-orang terkasih.