Para Istri Wajib Kasih Tahu Suami! Renggut Nyawa Ashraf Sinclair, Kebiasaan Sepele Sebelum Tidur ini Bisa Jadi Penyebab Utama Serangan Jantung

By Virny Apriliyanty, Sabtu, 15 Januari 2022 | 18:10 WIB
Ashraf Sinclair ()

SajianSedap.com - Serangan jantung memang termasuk penyakit yang sangat mematikan.

Meninggalnya Ashraf Sinclair pada Februari 2020 lalu menjadi bukti nyatanya.

Ashraf meninggal dunia di subuh buta karena serangan jantung.

Padahal, Ia dikenal sebagai sosok yang sangat sehat dan rajin berolahraga, lo.

Siapa sangka, kebiasaan sepele sebelum tidur ini bisa jadi penyebab utama serangan jantung.

Anda pun harus tahu.

Kebiasaan Penyebab Serangan Jantung

Jantung menjadi salah satu organ terpenting dalam tubuh kita.Maka dari itu, kita harus menjaga kesehatan jantung supaya terhindar dari penyakit jantung.

Baca Juga: Dapat Saran dari Penjual Warteg Langganan, Begini Cara Masak Semur Agar Bumbu Meresap Sempurna dan Beraroma Sedap, 1 Bumbu Dapur Ini Rahasianya

Namun, tak bisa dipungkiri banyak sekali masyarakat di dunia yang mengidap penyakit jantung.Mulai dari penyakit jantung bawaan hingga penyakit jantung yang disebabkan oleh pola hidup kita sehari-hari.Bahkan menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), penyakit jantung merupakan penyakit mematikan di dunia.Teman-teman tentunya tidak ingin mengalami penyakit satu ini, kan?

Berikut ini adalah tiga hal yang sering dianggap sepele, tapi ternyata bisa memicu penyakit jantung. 1. Kurang TidurTidur adalah salah satu kegiatan yang penting untuk dilakukan.Orang yang tidur cukup sekitar 7 hingga 8 jam semalam, maka persentasenya 83 persen lebih rendah untuk terhindar dari penyakit jantung.Menurut riset dari pengamatan pada 1.500 orang selama 14 tahun, tidur terbukti merupakan istirahat terbaik yang harus diprioritaskan demi kesehatan.

Baca Juga: Tak Sengaja Lihat Tukang Bersih-bersih Cuci Botol Kaca Pakai Beras, Setelah Coba di Rumah Hasilnya Sungguh Diluar Dugaan, Coba dari Dulu Tahu!