Kabar Baik untuk Ibu-Ibu Pecinta Kuliner Daging! 'The Great Steak Escape' Kembali Hadir Manjakan Konsumen dengan Kelezatan Daging Australia

By Sera B, Minggu, 13 Maret 2022 | 13:10 WIB
Dua puluh empat chef ternama dari berbagai hotel dan restoran di Indonesia menyajikan menu terbaik mereka menggunakan daging sapi Australia selama Maret 2022. (MLA (Meat & Livestock Australia) Indonesia)

SajianSedap.com - Ibu-ibu yang hobi kulineran sambil menyantap menu daging, ada berita gembira nih. 

Kampanye 'The Great Steak Escape' kembali diadakan selama bulan Maret 2022 ini. 

Tentunya, acara ini didedikasikan untuk menikmati kelezatan daging sapi Australia yang diracik menggunakan resep chef ternama tanah air. 

The Great Steak Escape, yang akan berlangsung dari 1-31 Maret 2022.

Acara ini akan menampilkan cita rasa premium, kualitas, dan gizi daging sapi Australia yang disiapkan oleh 24 Executive Chef dari restoran terbaik di Jakarta. 

Ada yang beda nih dari 'The Great Steak Escape' tahun ini dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. 

Saselovers akan disuguhkan dengan potongan daging sapi unik, misalnya Chuck, Rump Cap, Blade (punuk).

Business Development Manager MLA Indonesia, Christian Haryanto, ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk mengenali potongan daging yang kurang terkenal. 

"Kami berharap bisa memberikan pengetahuan baru tentang potongan daging yang berbeda," kata Christian Haryanto dalam pembukaan kampanye 'The Great Steak Escape' di Parkir Timur Senayan GBK, Selasa (8/3/2022).

Baca Juga: Tanpa Bahan Apapun, Daging Sapi Alot Bisa Jadi Empuk Selembut Tahu Kalau Sebelum Dimasak Lakukan Ini, Kuncinya Ada Di Cara Memotong

Daging sapi terbaik diracik oleh Chef ternama tanah air

Namun soal rasa, potongan daging sapi ini tidak diragukan lagi.