Resep Milky Cokelat Cake Enak Dan Lembut, Kudapan Istimewa Untuk Menikmati Akhir Pekan Di Rumah

By Dwi, Minggu, 7 Agustus 2022 | 12:00 WIB
Resep Milky Cokelat Cake, Kudapan Untuk Akhir Pekan Dengan Tekstur Lembut Dan Rasa yang Manis (Sajian Sedap)

SajianSedap.com - Resep Milky Cokelat Cake yang enak dan lembut ini hadir dengan cita rasa manis yang pekat serta tampil cantik.

Resep Milky Cokelat Cake ini memang paling tepat untuk disajikan sebagai kudapan istimewa ketika menikmati akhir pekan di rumah.

Agar tidak menyesal, segera contek dan sajikan Resep Milky Cokelat Cake enak ini untuk kudapan keluarga tercinta di akhir pekan.

Baca Juga: Dengan Resep Cake Pisang Cokelat Ini, Ngemil Di Rumah Bersama Keluarga Jadi Lebih Asik

Waktu: 60 Menit

Sajian: 16 Potong

Bahan:85 gram minyak goreng65 ml susu cair50 gram madu1 butir telur, kocok lepas115 gram tepung terigu protein rendah15 gram susu bubuk20 gram cokelat bubuk1/2 sendok teh baking powder80 gram kuning telur, kocok lepas1 sendok teh cokelat pasta250 gram putih telur1/2 sendok teh garam1 sendok teh cream of tartar150 gram gula pasir

Bahan Toping:100 ml susu cair50 gram buttercream300 gram cokelat masak susu

Cara Membuat Milky Cokelat cake:

1. Panaskan minyak goreng, susu cair, dan madu sampai beruap. Matikan api. Setelah hangat, masukkan telur. Aduk rata.

2. Tuang campuran telur dan madu ke dalam tepung terigu, susu bubuk, cokelat bubuk, dan baking powder yang sudah diayak sambil diaduk rata. Tambahkan kuning telur dan cokelat pasta. Aduk rata. Sisihkan.

3. Kocok putih telur, garam, cream of tartar sampai setengah mengembang. Masukkan gula pasir sedikit-sedikit sambil dikocok sampai mengembang.