Resep Cake Lapis Pandan Kelapa, Camilan Lembut Dengan Aroma Nikmat Untuk Disantap Di Akhir Pekan

By Dwi, Minggu, 4 September 2022 | 12:00 WIB
Resep Cake Lapis Pandan Kelapa, Camilan Cantik Nan Lembut yang Langsung Diserbu Begitu Disajikan (Sajian Sedap)

SajianSedap.com - Resep Cake Lapis Pandan Kelapa yang cantik dan enak ini pasti langsung diserbu begitu disajikan di meja makan.

Itu karena tampilan dari Resep Cake Lapis Pandan Kelapa ini begitu menggoda, dan juga aroma pandannya yang mampu menghipnotis lidah.

Yuk, langsung saja hadirkan Resep Cake Lapis Pandan Kelapa yang enak ini agar tidak bingung lagi mau membuat camilan apa di akhir pekan.

Baca Juga: Resep Kue Lapis Sarikaya Kenari, Cake Kecil Super Lembut yang Rasanya Gurih Banget

Waktu: 60 Menit

Sajian: 20 Potong

Bahan:6 buah kuning telur3 buah putih telur80 gram gula pasir75 gram tepung terigu protein sedang15 gram maizena15 gram susu bubuk1/2 sendok teh baking powder100 gram margarin, lelehkan1/4 sendok teh vanilla pasta

Bahan Isi:75 gram gula pasir150 ml air2 sendok makan sirop coco pandan2 sendok makan maizena dan 2 sendok makan air, larutkan100 gram cokelat masak putih, potong-potong4 gram agar-agar bubuk150 gram krim bubuk, kocok dengan 300 ml air es100 gram kelapa muda, keruk, cincang kasar

Bahan Toping:100 ml susu cair250 gram cokelat masak putih, potong-potong1/8 sendok teh pasta pandan

Cara Membuat Cake Lapis Pandan Kelapa:

1. Cake, kocok kuning telur, putih telur dan gula pasir sampai mengembang. Tambahkan tepung terigu, maizena, susu bubuk, dan baking powder sambil diayak dan diaduk rata.

2. Masukkan margarin leleh dan vanilla pasta sedikit-sedikit sambil diaduk perlahan.