Tubuh Berotot Seperti Pevita Pearce Kini Disebut Lebih Menarik Menurut Penelitian, Ternyata Begini Cara Mudah Membentuk Otot Kencang Bagi Wanita

By Amelia Pertamasari, Minggu, 20 November 2022 | 12:10 WIB
Cara mendapatkan tubuh berotot seperti Pevita Pearce yang kini disebut lebih menarik menurut penelitian. (Kompas)

SajianSedap.com - Hampir semua wanita menginginkan tampil cantik dengan banyak cara, salah satunya memiliki bentuk tubuh ideal.

Sayangnya, standar bentuk tubuh ideal bagi seorang wanita sering mengalami pergeseran.

Jika dulu yang kurus dianggap cantik dan menarik, kini tidak lagi. Kini wanita yang justru berotot dan tubuh fit dianggap lebih menarik di mata kaum adam.

Sehingga banyak orang berlomba-lomba mendapatkan tubuh berotot sekaligus fit.

Tak sedikit publik figur juga memamerkan hasil usaha mereka mendapatkan tubuh berotot, salah satunya Pevita Pearce.

Baru ini, bintang film Sri Asih ini mengunggah video singkat di mana dia terlihat berada di dalam sebuah kamar.

Pevita tampak memakai kaus tanpa lengan bertuliskan judul film yang dibintanginya "Sri Asih".

Awalnya Pevita tampak hanya merapikan rambutnya yang diikat rapi ke atas. Tapi kemudian dia terlihat kembali mengangkat tangan, mengencangkan bagian kedua lengan, berpose memamerkan ototnya, kemudian tersenyum.

Dalam keterangan video yang diunggahnya, wanita berusia 30 tahun ini seakan memberi sindiran pada orang-orang yang selama ini menilai wanita berotot jauh dari kata feminin.

Serta memberikan dukungan terhadap wanita yang suka berolahraga angkat beban. "'Muscles aren't feminine...," tulis Pevita di akun @pevpearce.

"Untuk semua temen-temen yang suka workout dan weight lift... Girl, You do You and f- what other people say," lanjutnya.

Baca Juga: Terungkap! Ini Dia Rahasia Bugar dan Cantik Ala Sandra Dewi, Semua Berkat Ramuan 'Sari Pati' Buatan Ibu Tersayang