Akhirnya Pelajar Tendang Nenek di Tapanuli Utara Sudah Ditangkap, Benarkah Tak Bisa Dipenjara Karena Masih di Bawah Umur?

By Virny Apriliyanty, Senin, 21 November 2022 | 17:40 WIB
Akhirnya Pelajar Tendang Nenek di Tapanuli Utara Sudah Ditangkap (Kompas.com)

SajianSedap.com - Baru-baru ini warganet dibuat emosi dengan sebuah video tak pantas yang beredar di media sosial.

Video yang viral itu memperlihatkan seorang nenek yang ditendang oleh pelajar SMK.

Si nenek sampai jatuh tersungkur dan buru-buru lari sedangkan para bocah itu malah tertawa senang.

Video ini otomatis membuat banyak orang berang.

Boro-boro rasa hormat yang harusnya ditunjukkan pada orang tua, para pelajar ini justru menunjukkan sikap tak punya akhlak.

Ya, kasus ini mulanya terangkat setelah video berdurasi 13 detik yang menampilkan pelajar menendang seorang nenek hingga jatuh tersungkur viral di media sosial, Twitter.

Dalam video viral yang dibagikan pada Sabtu (19/11/2022) itu, segerombol pelajar yang bersepeda motor tampak melewati seorang wanita paruh baya.

Dua orang di antara pelajar itu menghentikan motornya dan berbincang dengan wanita tersebut.

Tiba-tiba, salah satu pelajar dari rombongan itu menghentikan motornya dan menendang sang nenek hingga jatuh tersungkur.

Sang nenek tampak kaget dan terdengar berteriak.

Hingga Minggu (20/11/2022), video tersebut telah ditonton sebanyak 1,5 juta kali, dikomentari oleh 18.891 warganet, dibagikan kepada 1.863 akun, dan disukai oleh 3.454 pengguna Twitter.

Baca Juga: Viral Wanita di Bali Nekat Terobos Iring-iringan Presiden Jokowi, Ternyata Bukan yang Pertama! Ini Deretan The Power of Emak-emak yang Terobos Pengawalan Paspampres