Tea Party Cantik Sambil Santap Kue Unik, La Patisserie di Sheraton Surabaya Sambut Tamu dengan Desain Segar dan Kreasi Menu Baru

By Sera B, Selasa, 22 November 2022 | 13:10 WIB
Rombak total selama dua tahun, Sheraton Surabaya Hotel & Towers pamer interior yang lebih segar dan modern. (Sheraton Surabaya Hotel & Towers)

SajianSedap.com - Saselovers sudah punya rencana untuk liburan Natal dan tahun baru?

Bagi yang belum, Surabaya bisa jadi destinasi asik untuk liburan Natal dan tahun baru bersama keluarga. 

Nah, untuk akomodasinya, Saselovers bisa menginap di Sheraton Surabaya Hotel & Towers, yang terhubung langsung dengan Tunjungan Plaza. 

Dalam jumpa pers, Selasa (15/11/2022), Sheraton Surabaya Hotel & Towers umumkan siap menyambut kembali tamu dengan wajah baru. 

Hotel bintang lima dibawah naungan Marriott ini melakukan renovasi total untuk interior dalam dua tahun terakhir. 

Bisa dibilang, Sheraton Surabaya Hotel & Towers totalitas dalam melakukan peremajaan. Bagian yang sudah rampung ialah kamar, lobi, dan gerai makan dan minum. 

Namun, toko kue La Patisserie lah yang paling direnovasi habis-habisan.

Dulu, toko kue legendaris yang berusia 27 tahun itu hanya melayani takeaway saja. 

Kini, La Patisserie dilengkapi premium longue serta pilihan kue yang makin paripurna, dari lokal hingga artisanal. 

“Dengan meningkatnya permintaan akan pengalaman yang unik, seperti yang ditawarkan olehLa Patisserie, kami merasa ini adalah momentum yang tepat untuk berpindah ke area yanglebih luas dan menambah kreasi menu kami," kata Masri, General Manager Complex Sheraton Surabaya Hotel & Towers dan Four Points by Sheraton Surabaya.

Baca Juga: Publik Dibikin Geger dengan Video Bullying Anak SMP Di Bandung, Ini Dia 5 Ciri Anak Jadi Korban Perundungan, Orang Tua Wajib Tahu!

Pengalaman makan cantik di La Patisserie