Ramadan dan Lebaran Makin Semarak dengan Koleksi Peranti Cantik Tupperware “Gourmet Servers”

By Raka, Rabu, 12 April 2023 | 13:10 WIB
Ramadan dan Lebaran Makin Semarak dengan Koleksi Peranti Cantik Tupperware “Gourmet Servers” (Tupperware)

SajianSedap.com - Bagi umat muslim, Ramadan tentu menjadi momen paling ditunggu setiap tahunnya karena pada saat inilah kesempatan untuk saling bersilaturahmi yang semakin giat dan erat dilakukan.

Di tahun 2023 ini tampaknya menjadi momen penting bagi masyarakat Indonesia untuk dapat kembali bersilaturahmi secara lebih leluasa.

Pada saat bersilaturahmi, baik ketika menjadi tuan rumah saat berbuka puasabersama atau pun nanti open house di saat Lebaran, Sase Lovers tentu akan menyajikan berbagai hidangan istimewa untuk para tamu.

Nah, salah satu yang wajib dimiliki untuk mewadahi berbagai hidangan dan sajian istimewa tadi tentu saja peranti saji yang juga tak kalah istimewa.

Untuk melengkapi momen spesial ini, Tupperware kembali menghadirkan produk terbaru bagi keluarga Indonesia, terutama setelah masa pandemi yang sempat membatasi aktivitas berkumpul bersama.

Tupperware menghadirkan koleksi cantik Tupperware Gourmet Servers, peranti saji inovatif yang pas digunakan untuk menambah kehangatan dan memperindah suasana saat berkumpul bersama di momen Ramadan dan Lebaran nanti.

Koleksi terbaru ini lahir dengan sentuhan warna toska, yang dapat memberinuansa damai sekaligus mewah di meja makan.

Terdiri dari berbagai ukuran dalam satu set kategorinya, yakni ukuran 2L (2 buah) dan 1,3L (2 buah).

KEUNGGULAN 3 IN 1

Tak hanya memiliki bentuk dan warna yang cantik saja, produk ini juga memilikikeunggulan 3in1 yang dapat memanjakan dengan kepraktisannya, yang mencerminkan gaya hidup modern guna menghindari food waste.

Disebut memiliki keunggulan 3in1 karena Gourmet Servers bukan sekadar peranti saji biasa.

Produk ini dapat digunakan untuk menghangatkan makanan didalam microwave, menyajikan makanan di meja makan, bahkan setelahnya dapat menyimpan makanan yang masih tersisa di dalam lemari es.