Kabar Baik! McDonald’s Hadirkan Mainan Populer Happy Meal ‘Original Squishmallows’ di Indonesia, Catat Priodenya

By Ulfa, Kamis, 24 Agustus 2023 | 12:40 WIB
McDonal's Indonesia hadirkan Happy Meal ‘Original Squishmallows’ (McDonal's Indonesia)

SajianSedap.com - Kabar baik untuk kamu pecinta Happy Meal McDonald's, nih!

Karena McDonald’s Indonesia untuk pertama kalinya membawa 10 karakter original Squishmallows yang sukses diluncurkan di berbagai negara.

Setiap mainan ini dilengkapi dengan digital experience berupa playlist eksklusif menyenangkan yang terdapat di dalam Happy Meal.

McD Happy Meal Squishmallows ini tersedia di Indonesia sampai 14 September 2023 aja, loh.

Berkolaborasi dengan produsen mainan yang memiliki pertumbuhan tercepat di dunia, Jazwares, dan Universal Music Group, McDonald’s kali ini menghadirkan Happy Meal berhadiah mainan original Squishmallows yang unik dan menggemaskan.

Mainan Happy Meal ini sukses diperkenalkan dan menarik perhatian di lebih dari 70 negara, dan kini siap hadir di seluruh restoran McDonald’s Indonesia.

McD Happy Meal Squishmallows Dinantikan Konsumen Setia

“Mainan Happy Meal selalu dinanti-nantikan oleh konsumen setia kami. Kami sangat senang dapat membawa program Happy Meal original Squishmallows yang sukses secara global ke Indonesia.

Kami optimis Happy Meal ini juga akan sukses dan disambut baik oleh masyarakat Indonesia,” tutur Caroline Kurniadjaja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia.

Selain bisa mengoleksi 10 karakter boneka original Squishmallows, konsumen juga dapat menikmati playlist eksklusif yang terdapat pada masing-masing karakter.

Caranya dengan cara memindai QR Code yang tersedia pada lembaran terpisah.

Setelah memindai QR Code tersebut, konsumen dapat menyaksikan video pembuka terlebih dahulu.

Baca Juga: Sambut 17 Agustus-an, McDonald's Indonesia Kembali Luncurkan Menu 'Ini Rasa Kita', Jangan Sampai Ketinggalan!