Écoutez Main Ke Dapur Sajian Sedap dan Mendadak Masak Chicken Katsu

By Ersi PW, Selasa, 21 November 2023 | 17:05 WIB
Écoutez x Sase (Sajian Sedap)

SajianSedap.com - Program Mendadak Masak bareng Sajian Sedap yang selalu hadir menyapa Sase Lovers di rumah hari ini, 21 November kedatanan tamu spesial!

Live berlangsung mulai pukul 13.00 sampai 14.00 secara seru.

Siapa yang tak kenal dengan band fenomenal di tahun 2000-an, Écoutez?

Usai mengumumkan kembalinya Delia Septianti, sang vokalis pada Maret 2023 lalu, kini band pop asal Jakarta ini melanjutkan momentum kebahagiaannya.

Mereka kini melangkah ke tahap yang semakin serius, dengan melepas sebuah lagu rilisan tunggal terbaru (single) bertajuk “Kembali”.

Tiga personal yang berkunjung ke dapur Sajian Sedap hari ini yakni Fajar ‘Jay’ Fikri (drum), Leo Christian (bass) dan Delia.

Menu yang dibuat dalam live mendadak masak hari ini, olahan ayam rumahan yang bisa dihidangkan secara praktis dan juga bisa distok, yakni Chicken Katsu.

Satu per satu personil  Écoutez mencoba mengikuti masak bareng, mulai dari menggepukan ayam, memanir, hingga menggoreng.

Sambil memasak, Delia juga menjelaskan pemilihan judul “Kembali” seolah mempertegas kembalinya vokalis awal Écoutez ke ‘rumah’nya, setelah terpisah selama 12 tahun.

Tapi di lirik “Kembali” sendiri, menurut Jay yang menulis lagunya, mewakili makna tentang perpisahan sementara, yang diwakili kisah dua orang yang sudah punya pasangan masing-masing, lalu berselingkuh, namun pada akhirnya memutuskan untuk kembali ke pasangan masing-masing.

“Menurut gue sebagai produser, lagu ini rada relate dengan situasi sekarang dimana banyak isu perselingkuhan. Dan saat Delia balik, dia memang paling pas menyanyikan lagu yang bertempo agak slow. Menurut gue, lagu ini kuat dan easy listening,” ujar Levi Santoso, yang juga dikenal sebagai personel band The Fly.

Baca Juga: Resep Mini Chicken Katsu, Menu Bekal Favorit Anak yang Mudah Dibuat