Perluas Jangkauan Pasar, Mie Mapan Buka Cabang Jakarta Ketiga di Plaza Festival Kuningan

By Content Marketing, Senin, 29 April 2024 | 17:35 WIB
Mie Mapan buka cabang ketiga di area Kuningan, Jakarta Selatan (DOK. Mie Mapan)

SajianSedap.com – Restoran pangsit mi ayam dan penyetan legendaris asal Surabaya, Jawa Timur, Mie Mapan resmi membuka cabang ketiga mereka di Jakarta.

Kali ini, cabang tersebut dibuka di cabang Plaza Festival (Pasfest), di kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Dengan bertambahnya cabang baru tersebut, merek kuliner yang bernaung di bawah Mapan Group ini resmi memiliki 26 gerai yang tersebar lima kota di Indonesia.

Direktur Utama Mapan Group Jang Steven Sanjaya mengatakan, Mie Mapan merupakan restoran bakmi dan sambal penyetan yang digemari keluarga di kota-kota besar Jawa Timur, khususnya wilayah Surabaya, Sidoarjo, Gresik, hingga Bali.

Sejak 2022, Mie Mapan mencoba peruntungan bisnis mereka di Jakarta lewat peresmian dua cabang pertama dan kedua yang terletak di Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Pesanggrahan di Puri, Jakarta Barat.

Karena tingginya permintaan Mapan Group akhirnya menambah jaringan restoran ketiga mereka di area Jakarta Selatan. Peresmian cabang ketiga tersebut diharapkan mampu menjadi langkah percepatan bisnis bagi Mapan Group, khususnya Mie Mapan.

Baca Juga: 5 Makna Penting di Balik Mangkuk Ayam Jago yang Sering Dipakai jadi Wadah Bakso, Wow Banget

“Langkah ekspansi ke wilayah Jakarta ini diharapkan bisa menjadi percepatan bisnis kami menuju go national agar terbuka lebih lebar,” ujar Steven dikutip dari rilis resmi, Seni (29/4/2024).

Apabila tertarik mencoba rangkaian hidangan di Mie Mapan, Steven menyarankan untuk mencoba Mie Otot yang terdiri dari pangsit mi dengan potongan koyor sapi kenyal sebagai topping, lalu disiram dengan kuah gurih dan sambal pedas

Selain itu, Sase Lovers juga bisa mencoba menu pangsit mi dengan berbagai pilihan topping selain me pangsit original, diantaranya Pangsit Mie Kare Ayam, Pangsit Mie Otot, Songmie Ayam Jamur, Pangsit Mie Yamis Kaarage, hingga Pangsit Mie Rendang Daging.

“Semua menu dipadukan dengan beragam pilihan rasa dengan menu andalan mi kenyal nan lembut,” tambah Steven.

Baca Juga: Pantas Kalau Makan Di Warteg, Orek Tempe Tetap Enak Walau Sudah Dingin, Tambah Satu Bahan Ini Jadi Rahasianya