Top Spender Goes to Japan! Kesempatan Berwisata Kuliner ke Negeri Sakura Bagi Penggemar Takoyaki dan Okonomiyaki!

By Intan Yusan S, Sabtu, 4 Mei 2024 | 09:30 WIB
Penggemar takoyaki dan okonomiyaki, bisa ikut program Gindaco Top Spender Goes to Japan. ()

Sajiansedap.com – Dari sejumlah survei wisata, Jepang selalu menjadi tujuan wisata paling unggul bagi warga Indonesia.

Jika mendapat hadiah jalan-jalan atau berwisata ke Jepang secara gratis, tentu banyak yang berharap mendapatkannya, bukan?

Nah, Gindaco saat ini tengah menghadirkan program “Gindaco Top Spender Goes to Japan” bagi seluruh pelanggannya, mulai 1 Mei – 30 Juni 2024.

Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan yang telah setia menikmati kelezatan takoyaki nomor 1 di Jepang, dengan menghadirkan hadiah utama berupa tiket gratis ke Jepang.

Sebagai bagian dari F&B Indonesia (PT Foods Beverages Indonesia), perusahaan yang menaungi seluruh portofolio pilar bisnis food and beverage dari Kawan Lama Group, Gindaco berkomitmen terus berinovasi menghadirkan kebahagian di keseharian pelanggan.

Komitmen ini diwujudkan dengan menghadirkan program apresiasi pelanggan, Gindaco Top Spender Goes to Japan.

Caranya, pelanggan cukup membeli produk-produk Gindaco dan mendaftar sebagai peserta. Jjadi, setiap pelanggan memiliki kesempatan yang sama untuk memenangkan program ini.

Baca Juga: Meriahkan Momen Ramadan, Kini Hadir Minuman dan Camilan Baru yang Cocok Diburu Buat Takjil dan Berbuka Bareng Keluarga atau Sahabat

Baca Juga: Penggemar Kuliner Khas Jepang Bercita Rasa Otentik Pasti Penasaran Buat Nyoba Yakisoba dari Gindaco

Gindaco Top Spender Goes to Japan dimulai sejak 1 Mei hingga 30 Juni 2024.

Merasakan Kuliner Khas Jepang di Negara Asalnya

Lany Cucu, General Manager Marketing F&B Indonesia, menjelaskan, “Sejak dibawa F&B ID ke Indonesia tahun 2018 silam, Gindaco terus mendapat respons positif dari pelanggan, berkat tekstur khasnya yang renyah di luar dan lembut serta creamy di dalam.”

Oleh karena itu, lanjut Lany, sebagai wujud terima kasih pihaknya terhadap para pelanggan, pihaknya ingin mengajak dua orang Gindaco Lovers untuk makan takoyaki Gindaco langsung di negara asalnya.