SajianSedap.com - Sepak bola merupakan cabang olahraga paling favorit di seluruh dunia.
Tak peduli warna jersey atau ukuran stadion yang dimiliki, kita semua dari berbagai penjuru dunia dapat disatukan melalui kecintaan kita dengan satu teriakan "GOOOOOAAAL!".
Itu sebabnya McDonald’s turut gembira menyatukan para penggemar sepak bola dari berbagai belahan dunia sebagai global sponsor FIFA World Cup.
Di kejuaran sepak bila dunia tahun 2022 ini, McDonald’s meluncurkan kampanye global yang dilaksanakan di lebih dari 75 negara di dunia yaitu “Wanna Go to McDonald’s?” atau dalam bahasa Indonesia, "Mau ke Mekdi?" (sebutan khas fans McDonald’s di Indonesia).
Kampanye ini dipersembahkan khusus bagi para penggemar FIFA World Cup di seluruh dunia.
Ada kalanya di setiap pertandingan akan menemukan momen suka dan duka, hal ini sejalan dengan konsep Beautiful Game yang mengingatkan kita bahwa menang atau kalah, gembira atau patah hati, McDonald's akan selalu menjadi tempat favorit bagi kita semua untuk berkumpul bersama.
Kampanye ini dimulai dengan peluncuran film pendek berdurasi 60 detik yang dibintangi aktor kenamaan global dan tentunya juga penggemar berat McDonald's.
Pencinta Micky-D ini adalah Jason Sudeikis (aktor dunia peraih enam kali Emmy® Award), bintang TikTok #1 di dunia Khaby Lame, selebriti K-pop ITZY, dan streamer Twitch Edwin Castro.
Film ini menampilkan beragam hal yang kita bagikan sekaligus merayakan keberagaman penggemar McDonald's dan juga fans sepak bola.
Disutradarai oleh peraih nominasi Academy Award® Darius Marder (Sound of Metal) dan pemenang Emmy® Award Alan Yang (Parks & Recreation, Master of None), film ini menampilkan 10 bahasa dan 4 dialek, serta mengambil gambar di empat lokasi berbeda di seluruh dunia, untuk memastikan setiap adegan terasa unik dan otentik bagi para penggemar yang diwakilinya.
Film pendek ini mulai tayang Senin, 14 November jam 21:01 di kanal Youtube McDonald’s.
Penulis | : | Idam Rosyda |
Editor | : | Idam Rosyda |
KOMENTAR