SajianSedap.com - Ada beragam merek kulkas di pasaran.
Salah satu yang kini juga ikut berbisnis mesin pendingin ini adalah Electrolux.
Seperti kita ketahui, kalau brand ini sudah dikenal untuk peralatan dapur modern.
Desain yang rapih dan modern membuat brand ini mudah dikenal para pelaku usaha.
Bukan sekedar dari segi desain, kulkas Electrolux juga hadir dengan segala macam keunggulan.
Mulai dari segi penyimpanan bahan yang lebih tahan lama sampai 99% mampu membasmi bakteri dalam bahan makanan atau minuman yang disimpan.
Perawatan dari kulkas ini juga terbilang mudah.
Selain itu Electrolux menghadirkan garansi 10 tahun khusus kompresor untuk Lemari Es dan 5 tahun untuk Chest Freezer (tidak termasuk Water Dispenser).
Namun, jika memiliki masalah, tak ada salahnya menghubungi service center dari Electrolux.
Berikut daftarnya.
Ruko Topaz Commercial Blok TC B-09 Jl.Boulevard Barat Summarecon Bekasi, Kota Bekasi, Jawa Barat 17143.
Baca Juga: 9 Tempat Service Center Kompor Tanam Rinnai di Jawa Timur, Lengkap dengan Nomor Telepon dan WhatsApp
Jalan Raya Boulevard Gading Serpong Pakulonan Barat Kecamatan Kelapa Dua Ruko Fifth Avenue Blok A Nomor 37, Kabupaten Tangerang, Banten 15810.
Ruko Griya Cinere 2 Blok 40 Nomor 12, Jalan Cinere Raya, Kelurahan Limo, Kecamatan Limo, Depok, Jawa Barat 16515.
Selain di Jabodetabek, Electrolux juga memiliki service center di Medan.
Jl. Asia No.147, Simpang Jl. Logam, Medan, Sumatera Utara 20214
Sementara untuk call center, Sase lovers bisa menghubungi nomor 0804 111 9999.
Sebelum menghubungi dan mengajukan garansi, tak ada salahnya Sase lovers membaca ketentuan garansi yang diberlakukan Electrolux.
Garansi Electrolux berbeda-beda tergantung produk yang Anda beli. Periksa periode jaminan dan kebijakan untuk produk Electrolux Anda di sini.
- Perbaikan dalam masa garansi konsumen harus dapat menunjukan kwitansi pembelian dan kartu garansi asli kepada Teknisi Service Electrolux.
- Kartu garansi ini harus diisi lengkap dan dikembalikan sebelum 14 hari sejak tanggal pembelian atau konsumen juga dapat mendaftarkan online melalui https://register.electrolux.co.id/register/
- Garansi hanya berlaku untuk unit yang diimpor atau diproduksi oleh PT Electrolux Indonesia dan berlaku hanya di wilayah Indonesia. Dapatkan extra warranty 2 bulan dengan mendaftarkan garansi produk anda secara online.
- Konsumen hanya dapat dilayani oleh service resmi Electrolux untuk penanganan garansi.
Baca Juga: Daftar Lengkap Lokasi Service Center Magic Com Yong Ma di Jabodetabek, Lengkap dengan Nomor Telepon
- Garansi akan batal, jika unit tidak menggunakan suku cadang asli Electrolux, atau sudah diperbaiki/diubah oleh teknisi selain dari service resmi PT Electrolux Indonesia.
- Garansi akan batal, jika kerusakan disebabkan penggunaan diluar spesifikasi produk, kesalahan penggunaan atau tidak sesuai dengan petunjuk penggunaan, terjatuh, tegangan arus listrik, pecah/retak akibat tekanan, kesalahan penyimpanan, tergores, berkarat, terkena noda, berjamur, cairan kimia, binatang, huru-hara, bencana alam (gempa bumi, kilat, banjir, kebakaran, dll).
- Penggunaan untuk aktifitas komersial/bisnis seperti laundry, hotel, klinik, restoran dll, tidak termasuk dalam garansi.
- Electrolux berhak untuk mengenakan biaya tambahan atau menolak untuk kunjungan service ke tempat yang tidak terjangkau atau dinilai membahayakan teknisi.
Baca Juga: Rekomendasi Tempat Servis Kompor Gas Rinnai di Jabodetabek Lengkap dengan Alamat dan Nomor Whatsapp
KOMENTAR