Spesial Saji-Sedap, Ingin Jelajah Rasa Masa Kini di Jantung Kota Medan? Mampir Ke Merdeka Walk dan Cicipi Kulinernya yang Enak Banget

By Virny Apriliyanty, Kamis, 8 April 2021 | 13:40 WIB
Spesial Saji-Sedap, Ingin Jelajah Rasa Masa Kini di Jantung Kota Medan? Mampir Ke Merdeka Walk dan Cicipi Kulinernya yang Enak Banget ()

Spesial Saji-Sedap, Ingin Jelajah Rasa Masa Kini di Jantung Kota Medan? Mampir Ke Merdeka Walk dan Cicipi Kulinernya yang Enak Banget

SajianSedap.com - Sedap Lovers penasaran dengan wajah kuliner di Medan saat ini? Jika ya, sempatkan berkunjung ke Merdeka Walk yang berada di pusat kota Medan.

Keberagaman etnis warga yang tinggal di Medan terwakili melalui aneka jenis kuliner yang ada di kawasan khusus kuliner ini.

Kuliner apa saja yang bisa Sedap Lovers cicipi dan nikmati di sini? Yuk, kita simak 4 di antaranya!

Baca Juga: Spesial Saji-Sedap, Trik Membuat Chiffon Cake Antigagal dan Pasti Mengembang Sempurna

1. Srikandi Botanika, Unggulkan Menu Tradisional

Kawasan Kuliner Merdeka Walk Jl. Balaikota, Kesawan, Kec. Medan Barat, Medan, Sumatera UtaraBuka: pukul 11.00-24.00 WIB

Bagi Sedap Lovers yang ingin menikmati aneka hidangan khas Nusantara tanpa perlu ke kota aslinya, bisa bertandang ke Srikandi Botanika yang berada di dalam kawasan Merdeka Walk. Sesuai namanya, resto ini bergaya taman asri yang dipenuhi tanaman serba hijau. Menu yang bisa dipesan antara lain soto, lontong kari, lontong sayur, mi gomak, mi rebus, bubur, aneka kolak, hingga kue tradisional ongol-ongol, dadar gulung, kue malaka, lupis, cenil, ubi dan pisang goreng, dan sebagainya.

“Selain makanan favorit tadi, kami juga menyajikan berbagai menu rumahan. Tujuannya, agar pengunjung merasa sedang berada di rumah saat bersantap di sini bersama keluarga atau teman-temannya,” papar Jasmin, Public Relations Srikandi Botanika.