Spesial Saji-Sedap , Yuk Main ke Iboe Griya Herba Surabaya, Minum Jamu Gaya Baru Padukan Rempah, Sayur & Buah!

By Virny Apriliyanty, Selasa, 1 Juni 2021 | 14:25 WIB
Iboe Griya Herba Surabaya ()

SajianSedap.com - Apa yang Sedap Lovers pikirkan ketika mendengar jamu?

Pasti akan langsung membayangkan rasanya yang pahit dan tidak enak, kan.

Buang jauh-jauh persepsi lama tadi, sebab jika singgah ke Iboe Griya Herba yang berlokasi di Jalan Gubeng 68 A-B Surabaya, Sedap Lovers akan dimanjakan dengan aneka menu makanan serta minuman kesehatan herbal drinks dengan cita rasa yang nikmat dan menyegarkan. Tak percaya?

Mari kita buktikan!

Baca Juga: Spesial Saji-Sedap, Resep dan Cara Membuat Karamel Homemade yang Legit Manisnya Enak Dijadikan Selai sampai Topping Pudding

Sejarah Jamu IboeJamu Iboe memiliki sejarah yang panjang. Tahun 1910 merupakan cikal bakal hadirnya Jamu Iboe. Didirikan oleh duo ibu dan anak, Tan Swan Nio dan Siem Tjiong Nio, Djamoe Industrie en Chemicalien Handel Iboe Tjap 2 Njonja, hadir di Ngaglik, Surabaya, Jawa Timur.

Kini, Jamu Iboe telah berusia 109 tahun dan mampu bertahan bahkan terus mengembangkan diri di tengah dinamika perjamuan nasional di tangan generasi ke-4, Stephen Walla. Product Group Manager PT Jamoe Iboe Jaya, Perry Angglishartono, menjelaskan, Jamu Iboe ingin terus berkembang dan lebih dekat dengan masyarakat.

Maka, Jamu Iboe mulai menggalakkan tumbuhnya kedai jamu modern ala kafe di pusat-pusat belanja atau mal, kafe, juga restoran. Kafe jamunya diberi nama Iboe Griya Herba. Saat ini, jumlahnya sudah mencapai lebih dari 30 kedai jamu di kota Surabaya.