Bak Dapat Durian Runtuh! Bogasari Bagi-bagi 1.150 gram Emas Sebagai Apresiasi 50 Tahun Bogasari Terhadap UMKM, Tukang Roti Kaget dan Terharu

By Virny Apriliyanty, Rabu, 19 Januari 2022 | 13:25 WIB
Emas batangan (DOK. Shopee)

SajianSedap.com - Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan produk tepung terigu Bogasari, kan?

Ya, di Indonesia sendiri merek Bogasari termasuk salah satu merek tepung paling dipercaya oleh para UMKM, pelaku bisnis sampai para ibu di rumah tangga.

Bogasari juga menjadi pabrik tepung terigu pertama di Indonesia, lo.

Karena itu, sebagai ungkapan syukur dalam rangka ulang tahun ke 50, Bogasari mengadakan Gelegar Hadiah BMC (Bogasari Mitra Card).

“Pencapaian usia Bogasari selama 50 tahun dan sekaligus menjadi pabrik tepung terigu pertama di Indonesia merupakan buah kepercayaan dan kesetiaan masyarakat para UKM terhadap kualitas produk serta layanan Bogasari. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para penikmat kuliner berbahan dasar tepung terigu, khususnya yang setia membeli produk UKM mitra binaan Bogasari,” jelas Ivo Ariawan, Senior Vice President (SVP) Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk Divisi Bogasari dalam siaran pers yang diedarkan kepada wartawan, Minggu (16/01/2022).

Gelegar Hadiah BMC adalah program apresiasi Bogasari kepada UKM yang sudah bergabung dalam anggota kemitraan BMC.

Program kemitraan BMC sudah ada sejak tahun 2002 dan saat ini beranggotakan sekitar 48 ribu secara nasional.

Sebagai betuk apresiasi Bogasari pun menyiapkan hadiah emas untuk para UKM yang tergabung dalam BMC, lo.

Totalnya tak main-main, sampai 1.150 gram emas!

”Ada 255 UKM yang beruntung meraih hadiah emas ini. Mereka berasal dari 55 kota dan kabupaten yang tersebar di 28 provinsi. Dan seluruh pajak hadiah buat UKM ini ditanggung Bogasari,” tambah SVP Marketing Divisi Bogasari ini.

Sebagai hadiah utama, ada masing-masing hadiah 50 gram emas untuk 5 orang pemenang.

Bogasari juga menyiapkan ribuan gram emas lainnya yakni masing-masing 6 gram untuk 50 UKM pemenang, dan 3 gram untuk 200  UKM lainnya.