Resep Kukis Brownis Pralin, Modifikasi Brownis yang Mudah Dibuat Dan Tampil Menarik

By Dwi, Jumat, 11 Februari 2022 | 13:00 WIB
Resep Kukis Brownis Pralin yang Sedap Ini Sudah Pasti Wajib Hadir Untuk Camilan Si Kecil (Sajian Sedap)

SajianSedap.com - Resep Kukis Brownis Pralin ini adalah camilan serba cokelat yang merupakan modifikasi dari brownis.

Tampilan dari Resep Kukis Brownis Pralin ini membuatnya jadi lebih menarik untuk disantap, sehingga pasti langsung jadi buruan si kecil.

Kalau ingin menghadirkan camilan serba cokelat yang enak dan tidak sulit dibuat, menghadirkan Resep Kukis Brownis Pralin ini bisa jadi pilihannya.

Baca Juga: Resep Kue Hunkwe Tape Pisang, Kue Tradisional yang Sudah Populer Akan Kenikmatannya

Waktu: 45 Menit

Sajian: 500 Gram

Bahan Kukis:250 gram cokelat masak pekat, potong-potong4 sendok makan (60 gr) margarin4 butir telur250 gram gula pasir1/2 sendok teh pasta vanilla155 gram tepung terigu protein rendah1/4 sendok teh garam1/2 sendok teh baking powder100 gram cokelat keping100 gram cokelat masak pekat, lelehkan

Bahan Pralin:150 gram cokelat masak pekat, cincang50 gram selai bluberi

Cara Membuat Kukis Brownis Pralin:

1. Pralin, masukkan cokelat masak pekat ke dalam wadah/mangkuk stainless steel. Letakkan di atas panci kecil berisi air panas. Aduk cokelat hingga setengah meleleh. Angkat. Lap bagian bawah wadah stainless steel. Aduk hingga cokelat meleleh sempurna.

2. Tuang cokelat ke dalam cetakan pralin bentuk hati kecil. Ratakan. Simpan di lemari es 1 menit.

3. Keruk bagian tengah pralin. Masukkan hasil kerokan pralin ke dalam wadah stainless steel. Semprotkan selai bluberi ke dalam lubang pralin. Tuang sisa cokelat yang sudah dipanaskan kembali hingga menutupi selai. Simpan pralin di dalam freezer 3 menit. Keluarkan pralin dari cetakan. Sisihkan.