Sambut Keberuntungan di Tahun Baru Imlek dengan “Dragon Lunar Package” di Hotel Ciputra Jakarta

By Intan Yusan S, Selasa, 6 Februari 2024 | 16:50 WIB
Hotel Ciputra Jakarta tawarkan ()

Sajiansedap.com – Menyambut kemeriahan datangnya Tahun Baru Imlek, Hotel Ciputra Jakarta menyediakan berbagai penawaran menarik.

Penawaran kali ini lebih spesial dari sebelumnya. Dari yang biasanya hanya berlangsung selama 1 hari, pada Imlek tahun 2024 ini menawarkan promo paket selama 2 hari, mulai 9 Februari hingga 10 February 2024

Mengusung tema “Dragon Lunar Package” promosi istimewa ini berupa paket menginap 1 malam, termasuk sarapan dan makan malam di The Gallery Restaurant untuk dua orang.

Paket spesial ini seharga Rp 1.620.000 nett per malam. Promosi ini berlaku pada tanggal 9 - 10 Februari 2024, dengan periode pemesanan mulai tanggal 20 Januari 2024.

Para tamu hotel juga dapat merayakan imlek dengan menikmati makan malam bersama keluarga (tanpa menginap), dengan promo Buy 4 Get 5 dan Buy 7 Get 10.

Paket ini seharga Rp 398.000 nett per orang untuk bersantap di The Gallery Restaurant, lantai 1 pada pukul 18.00 - 21.00 WIB.

Makan malam yang disajikan berupa prasmanan, mulai dari makanan khas lokal, Chinese food, middle eastern hingga western food.

Sajian prasmanan terdiri dari berbagai sajian khas Tionghoa, seperti yee shang, Hainan chicken rice, roasted duck with hoisin sauce, assorted dimsum, bakpao dan masih banyak lagi menu menarik lainnya.

Disertai Live Music untuk menemani para tamu bersantap, juga akan ada hadiah undian seperti voucher bakery hingga voucher menginap.

Baca Juga: Pantang Dimakan Saat Imlek, Buah Salak Ternyata Punya Khasiat Ini untuk Tubuh Jika Dimakan

Baca Juga: Resep Bakpao Hitam Telur Asin Bisa Jadi Ide Jualan yang Unik Saat Imlek

 

Hotel Ciputra Jakarta tawarkan

Hadirkan Barongsai Jelang Imlek