Arena Botanika Akan Hadir Sebagai Destinasi Kulinari Era Baru di Ibu Kota Nusantara

By Intan Yusan S, Jumat, 7 Juni 2024 | 18:45 WIB
Presiden Joko Widodo saat meresmikan Arena Botanika bersama Arena Group di IKN. ()

Sajiansedap.com – Setelah sukses dengan Arena Square di Jakarta, Arena Group segera menghadirkan Arena Botanika di Ibu Kota Nusantara, Kalimantan Timur.

Mengusung konsep Premiere Social Compound di atas lahan seluas 8,400 m2, Arena Botanika menawarkan pengalaman kuliner di tengah suasana nan asri.

Di sini, pengunjung kelak akan dapat menikmati berbagai menu makanan dan minuman sambil bersosialisasi.

Seremoni Ground Breaking Arena Botanika dilakukan pada Rabu (5/6) lalu, dihadiri Presiden Ir. H. Joko Widodo beserta para Menteri Kabinet Indonesia Maju.

Antara lain Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahlil Lahadalia, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yang juga Plt. Kepala Otorita IKN Basuki Hadimuljono.

Hadir pula Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Wakil Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) yang juga Plt. Wakil Kepala Otorita IKN Raja Juli Antoni, Kurator IKN Ridwan Kamil, Wishnutama Kusubandio, Pj. Gubernur Kalimantan Timur Akmal Malik, dan Pj. Bupati Penajam Paser Utara Makmur Marbun.

Pada awal tahun 2025, Arena Botanika Ibu Kota Nusantara akan menghadirkan 5 brand restoran yang sudah dikenal di dunia kuliner.

Sebut saja Seribu Rasa, Penang Bistro, Greyhound Cafe, Maison Tatsuya dan Gyu-Shige Tokyo Yakiniku.

Integrasi kelima brand restoran tersebut di dalam satu kawasan, tentunya akan memberi pilihan beragam bagi para pengunjung.

Baca Juga: Ikan Bakar Seperti Resep Ikan Tongkol Bumbu Pedas Ini Selalu Menggoda

Baca Juga: Resep Ikan Goreng Saus Tiram, Menu Serba Ikan yang Enak Dan Kaya Protein

Arena Group segera hadirkan sejumlah resto dan kafe andalan di Ibu Kota Nusantara (IKN).

Destinasi Kuliner yang Mendukung Berbagai Kegiatan