Manjakan Lidah Cicipi Ragam Sajian Halal Khas Peranakan Jelang Imlek Bersama Keluarga di Food Destination Mal Ciputra Jakarta

By Intan Yusan S, Jumat, 26 Januari 2024 | 19:25 WIB
Food Destination bertema Little China siap manjakan lidah jelang Tahun Baru Imlek. ()

Sajiansedap.com – Sebagai salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, Mal Ciputra Jakarta tak dapat dipisahkan dari keberadaan gerai makanan (food court) di dalamnya.

Food court yang berisikan beragam gerai makanan dengan menyediakan area untuk melayani makan sendiri atau self service, bisa dijadikan tujuan rekreasi atau wisata tersendiri bagi pengunjung mal, terutama jika memiliki ciri khas yang unik.

Demi memberi yang terbaik bagi para pengunjung setianya, Mal Ciputra Jakarta bekerjasama dengan Jangkrik Kuliner menghadirkan food court baru, Food Destination.

Area food court ini merupakan wajah baru dari food court sebelumnya. Sebuah food court yang didesain dengan dekorasi yang seru, namun tetap menciptakan suasana nyaman untuk bersantap, baik bersama keluarga amaupun para sahabat.

Hadir dengan nuansa yang dibuat sesuai periode dan tema yang ditentukan, Food Destination yang berada di lantai 6 ini, siap melayani para pengunjung setia mal, sejak dibuka pada 20 Januari 2024 lalu.

Baca Juga: Salah Satu Makanan Wajib Imlek yang Selalu Ditunggu Adalah Resep Kue Ku Kacang Merah Lembut Dan Manis Ini

Baca Juga: 8 Pewarna Merah Alami yang Bisa Dipakai untuk Aneka Kue Imlek, Warna Pekat dan Lebih Sehat Dikonsumsi

 

Mi Kangkung dan Nasi Ayam Semarang termasuk sajian halal di Food Destination.

4 TEMA MEWAKILI 4 PERIODE BERBEDA

 

Keunikan Food Destination terletak pada tema-tema yang dihadirkan, tenant atau gerai makanan dan minuman yang ada, serta dekorasi yang berbeda, yang dibagi menjadi 4 periode.

Periode pertama bertemakan Little China, yang berlangsung pada 20 Januari hingga 3 Maret 2024 mendatang. Sesuai temanya, pada periode ini Food Destination menyesuaikan dengan profile customer dan momen yang akan berlangsung, yakni Tahun Baru Imlek.

Dekorasinya pun dibuat seolah berada di China Town, didominasi warna merah yang dipercaya dapat membangkitkan selera makan dan keberuntungan.