Demi Melanjutkan Pencarian UMKM Nasi Goreng Terbaik, Pesta Kuliner Sedaap Kembali Hadir di Sejumlah Kota di Indonesia

By Intan Yusan S, Kamis, 9 Mei 2024 | 19:00 WIB
Pesta Kuliner Sedaap kembali diadakan, demi mencari UMKM nasi goreng terbaik. ()

Sajiansedap.comPesta Kuliner Sedaap, event kuliner yang diselenggarakan Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special, hadir kembali.

Gelaran Pesta Kuliner Sedaap masih mengangkat tema menu nasi goreng, yang dikenal sebagai salah satu makanan terenak di dunia.

Melanjutkan event di tahun sebelumnya di Jakarta dan Bandung, Pesta Kuliner Sedaap kali ini memperluas jangkauannya ke beberapa kota di Indonesia.

Mulai dari Tangerang Selatan, Cirebon, Palembang, Medan, termasuk kembali diadakan di Jakarta.

Ribuan penikmat kuliner hadir di Bintaro Jaya Xchange Mall pada Sabtu (4/5) lalu untuk mencicipi nikmatnya nasi goreng yang dibuat dengan Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special.

Event ini dihadiri pula oleh Chef Willgoz, untuk menemukan rasa nasi goreng terbaik di antara 100 UMKM pedagang nasi goreng yang ada di lima kota tersebut.

“Melalui Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special, kami berkomitmen mendukung UMKM dan menghadirkan inspirasi rasa untuk setiap eksplorasi masakan, termasuk nasi goreng,” ujar Brand Representative Kecap Sedaap, Valentino Chandrawinata.

Kecap Sedaap, kata Valetino, membawa kenikmatan berbagai rasa nasi goreng bersama Top 20 pedagang nasi goreng di masing-masing kota, yang telah dikurasi oleh influencer foodies.

“Sejalan dengan filosofi WINGS Group, the good things in life should be accessible for all, siapa saja dapat merasakan kelezatan dari Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special pada nasi goreng buatan para pedagang nasi goreng,” imbuh Valentino.

Baca Juga: Kenyal dan Lezatnya Aci Tahu Khas Tegal Ini Semakin Spesial dengan Kuah Tahu Gejrot

Baca Juga: Ikan yang Sederhana Bisa Jadi Istimewa Kalau Diolah Dengan Resep Ikan Mujair Masak Kecap Asin Ini

Salah satu UMKM nasi goreng yang menjadikan kecap manis sebagai bumbu kunci nasi gorengnya.

Peran Kecap Sebagai Kunci Lezat Nasi Goreng